Saturday 30 January 2021

Review Roti Gembong Gedhe

Review Roti Gembong Gedhe


hai hai hai selamat pagi siang sore malam tergantung kamu pas bacanya di kondisi apa, minggu minggu bingung ngapain, so daripada suntuk maka ane akan bikin artikel yang entah bermanfaat atau tidak ya bodo amat..wqwqwqw

jadi dari lama itu bini sellau tanya roti gembong gedhe itu apa sih ? ane pun juga gak bisa jawab kalau gak nyobain sendiri, soalnya kemarin kemarin cuman liat uploadan story dari temen, kalau dilihat sih ya kayak roti sobek gitu sih. bukan roti bakar ya.

dari pada penasaran maka ane nyobain aja lah roti yang sedang naik leaf ini , kenapa bini ngebet pengen ini ? karena setiap ane pulang kerja habis magrib menjelang isha ini selalu habis, jadi makin penasaran kan..wkwkw kok selalu habis mulu gitu, berhubung kemarin ane libur ane siangan aja kesana, i hope kebagaian

Setelah siang siang panas panas kesana akhir nya tokonya sudah buka, mungkin ini sejak pagi kali ya bukannya ? coba kalau ada yang tau bisa tulis dikomentar. soalnya ane juga gak tau nih bukanya dari jam berapa sampai jam berapa guys.

kemarin ane pas sendiri aja, gk da pembali lain , langsung pesen aja, dari daftar harganya terjangkau kok , dan pilihan rasanya tuh banyak guys.


di atas adalah gambari dari IG nya official roti gembong gedhe, bisa dilihat sendiri banyak vairannya, karena ane suka ovomaltine yaudah kita pesen rasa ovomaltine, ternyata cpet guys pelayanannya, mungkin ini roti udah disiapkan, tinggal ngisi aja rasa yang diinginkan, toh juga gk da proses bakar membakar , tinggal kasih isian selesai dah.



nah ini bungkusnya guys, ukurannya ya lumayan sih,  di atas ada info cabang cabang outlet di jogja, kalau di lihat dari bungkus gede jg nih.

nah kemarin mau tak foto malah lupa..wkwk malah udah ane makan 2, jadi total nya adalah 6 potong roti,mungkin yang dimaksud gede adalah karena rotinya menyatu dan gede sih. untuk isian emang ini tumpeh tumpeh guys, cukup banyak gak pelit isian.


nah tu ovomaltine nya banyak banget, sampai sampai kemarin kena baju pas makan karena saking banyak nya , untuk rasa sih roti nya ya mirip mirip roti, yang ane rasakan sih lembut sih, cuman untuk roti jujur saja saya belum menemukan rasa yang unik , ya kayak roti roti mr bread yang ada diindomaret gitu menurut lidah ane, yang membedakan adalah lembut dan gak keras, terbukti ketika motong aja gak perlu pakai pisau, cukup pakai tangan di potek sudah bisa. untuk isian emang jempol 4, saking banyaknya, kalau menurut ane sih yang memainkan peran enak tidaknya bisa dibilang tergantung isiannya sih. maka dari itu pilih lah rasa yang kamu sukai guys. kemarin kata temen ane yang udah beli rotinya anget, namun kenapa pas ane beli itu ane makan kok gak berasa anget yah, padahal gak jauh jauh dr rumah tokonya. 


kemarin ane makan 3 potong, dari siang sampai agak malam jam 8an masih berasa kenyangnya guys,  mungkin better kita gak makan banyak banyak makannya, cukup 2 potong aja biar gak kekenyangan guys. 

overall guys ini roti perlu dicoba, terutama yang bosen dgn roti bakar atau terangbulan manis, biar ada variasianya gitu . next ane paling mau nyoba yang tiramisu atau keju.

No comments:

Post a Comment