Saturday 30 January 2021

Review Baby Electric Manicure Set

 Review Baby Electric Manicure Set



jadi guys kemarin ketika ane ngundang mba mba baby spa dirumah ada paketan perawatan kuku telinga dan kuping, nah pas perawatan kuku a.k.a motong kuku itu mba spa nya bawa alat pemotong kuku elektrik.

setelah itu ane googling kan, di shopee ternyata banyak yang jual dari harga yang variasi, nah ane milih yang murah tuh wwkwk karena juga gambling ni barang beneran fungsi atau gak yak, yuk simak aja guys.

ane beli dengan harga 60rb dengan free ongkir guys, dari segi fisik dan wadah cukup menjanjikan nih guys.

box nya seperti ini ya, setelah dibuka didalamnya ada buku manual dan ada 1 wadah yang didalamnya berisi 1 mesin pemotong kuku elektrik dan 6 model amplas nya..wkwk sory ane sebut itu karena bingung mau bilang apa. hehe


dari fisik gak kayak murahan kan ? hehehe , ada wadahnya gitu jadi keliatan elegan guys..haha cocok buat kado juga nih kayaknya.

mari kita cek satu persatu, pemotong kuku elektrik ini belum include batera yak guys, jadi kita musti beli baterai AA sebanyak 2 biji, akan keren lagi kalau ada baterai tertanam dan charger pakai usb ya guys. dilihat dari materail bahan gak jelek jelek amat, gak ngisin ngisini ngnu bahane bro..


nah ini pucuk nya, itu buletan kecil adalah lampu penerangan , tp sayangnya gak terang terang banget, masih terang masa depan kita semua amin amin....itu besi kecil untuk naruh amplas tadi guys. kalau dilihat sih mesinnya kayak dinamo tamiya guys..haha.


nah ini amplas nya tadi guys, jadi dibawah amplas itu ada gabusnya guys, menurut analisa saya kelemahan ini adlaah ketika lubang nya longgar, maka nanti kena benda maka malah ..wkwkw yang kedua adalah kalau amplas nya habis, ya kali mau diganti amplas yang ditoko bangunan ?wkwkw itu aja sih.



tiap bulatan amplas mempunya karakter ber beda beda ya, ayng ane rasakan untuk dari anak anak ke dewasa yang dewasa itu rasanya kasar banget,  jadi jangan salah pakai ya, ada aturannya sob.

dari gambar di atas ada keterangan, warna biru untuk bayi sekitar 12 bulan, untuk pink 4 sampai 11 bulan, untuk kuning 0 bulan sampai 3 bulan, kalau yang putih gak ada amplas nya guys, untuk polishing aja guys, untuk yang dewasa yang perak itu, sama ada yang modle batang besi aja tu.

terus kemarin gimana review nya ? kemarin ane coba aplikasikan ke anak ane kok agak kesusahan juga karena si anak harus dipegangi jarinya, jadi malah menurut ane kok terlalu kenceng puterannya, nah untuk dewasa ini lebih ke manicure aja ya, bukan untuk motong gitu sob, karena akan lama banget kalau dipake buat motong kuku, kayak untuk menghaluskan biar rata kukunya, gak tajem.

oiya ada yang lupa itu untuk tombol pengoprasian adalah ada R1 R2, artinya R itu muternya ke kanan, unuk 1 dan 2 adalah kecepatannya, 1 sedang yang 2 kenceng, kalau L ? L putaran nya ke kiri sob, jadi ini belum propo ya..wkwkw

sekian dan terimakasih, saya rasa ini alat patut kita punyai guys, toh harga gak mahal dan berguna juga kok..hehe 

No comments:

Post a Comment