Saturday 23 January 2021

nyobain sushi tei


 nyobain sushi tei 


Halo guys, selamat berakhir pekan , karena ane bikinnya di weekend, hehe. jadi kemarin ane sm bini jajan di sushi tei, masakan jepang jepang gitu guys. soalnya dari waktu bini hamil minta ksini tp belum keturutan, lalu kemarin ada waktu senggang yaudah kita kesana, my baby boy ane titipkan sm utinya..kita pacaran :D.

Kalau kamu belum tau sushi tei dapat ditemukan di Jl. Komp. Colombo Jl. Affandi No.9, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222 utara pasar itu guys, timur jalan. keliatan ko dari pinggir jalan.

untuk jam operasional emang terbatas guys karena memang dibatasi, ane lupa gak notice jem berapa sampai jam berapa, untuk pesannya cukup mudah yaitu kita tinggal masuk aja nanti didepan udah ada mba mba pelayan yang akan menanyakan berapa orang, lalu mba mba tersebut akan mencari tempat , setelah itu mba mba or mas mas pelayanan akan mmeberikan buku menu.

kita tinggal tulis aja menu nya dan kalau sudah maka manggil mas mba pelayanan, setelah itu kita nunggu menu datang , mudah kan. hehehe ..jujur ini ane baru pertama kali, haha bini yang udah sering jajan di sushi tei pas waktu kerja di jakarta dulu.


ane yang ndeso gak paham betul itu apa aja didalamnya, ane lihat sih ada wasabi, entah ini rasanya gimana tapi baunya aneh guys..wkwkw terus ada kecap asin untuk makan sushi.

tidak menunggu lama menu menu sudah datang guys.


di atas adalah salmon skin fried guys, jadi kulit ikan salmon, entah gmana ceritanya bisa kayak belut bentuknya, haha itu gak skin aja guys , ada dagingnya kok , jujur ini enak banget guys, bumbunya masuk , sayangnya porsinya dikit ..wkwkw untuk cocolan disini gak ada saos ya guys, ane yang ndeso biasanya cocolan pakai saos :D. harga menu ini sekitar 47 rb belum termasuk tax service dan pajak guys. rasanya enak sekali kalau pake nasi..wkwkw dasar



di atas adalah chicken katsu ramen, untuk katsunya rasanya mirip mirip di shihlin kalau ane boleh bilang. hehe katsunya enak suh bumbunya, namun yang ane rasakan kayak kurang asin, sama ramen ini juga kalau menurut lidah ane agak hambar ya, mungkin di sini gak pakai micin kali yak, untuk porsi besar sih ini ramennya, cuman kalau menurut ane masih enak maragame udon :D. maaf ya sushi tei..gak apple to apple sih bandinginnya ..udon dan ramen. harga ramen ini 69rb belum termasuk pajak.


di atas adalah salmon belly soup guys, nah ini yang dipingini istri dari dulu, daging salmon nya cukup banyak, didalamnya ada sayurannya juga , untuk rasa sih juga agak hambar kalau menurut lidah ane yang terbiasa dengen micin, porsi bisa untuk sharing sih ini. harga makanan ini tanpa tax adalah 69rb.



salmon melted cheese roll , ini dalamnya adalah daging salmon, untuk komposisi ane kurang paham sih, To be honest ane gak suka dengan sushi jadi ane gak bisa memberikan komentar banyak, FYI ane gak bisa pakai sumpit, jadi makannya ala eropa pakai sendok dan garpu, soal rasa enak juga karena salmon nya terasa . selain itu ada keju nya banyak. enak sih kejunya guys. harga makanan ini termahal yang ane pesan kemarin yaitu 85rb belum termasuk pajak dan lain lainnya.


diatas adalah spicy crispy roll guys, soal rasa ane masih suka yang salmon melt cheese sih, haha pinter juga lidah ane . 6 potong sushi diatas seharga 41rb belum termasuk pajak dan lain lain.


itu kalau pada nota namanya ice green tea, soal rasa hambar guys..wkwkw maklum ane terbiasa dengan es jeruk biasa, jadi soal rasa kurang nendang, ini kata bini ane free refill, minuman ini murah sendiri karena segelas cuman 3000,,wkwkw jadi berdua 6000 belum termasuk pajak dan tax.

kemarin kita gk habis, jadi beberapa sushi dan chicken rol ane bawa pulang guys. bini bilang ke pelayan untuk dibungkus, dan minta bill nya, berikut bill nya guys.


 berikut billnya, jujur ini makan berdua paling termahal dari pacaran sampai nikah, but gpp karena nuruti bini itu kata pas ustadz rejekinya lancar..wkwkwkw 

overall makan di sushi tei patut dicoba jika kamu suka makanan jejepangan, di buku menu banyak pilihan makanan, kemarin gak sempet ane foto karena gambarnya banyak banget, dan gak enak kalau dilihat orang orang.. hehe 




No comments:

Post a Comment