Saturday 9 January 2021

cara mengusir ayam dari teras rumah

cara mengusir ayam dari teras rumah



Hai hai hai selamat pagi siang dan sore, ceritanya ane tu gak punya ayam namun banyak sekali ayam tetangga yang suka kongkow di teras rumah saya, nyebelin kan cuman kebagian telek(kotoran) ayam. kalau sesuai pasal sih bisa dituntut yang punya tapi kan kasian guys..wkwkw 


lalu kapan hari itu ada temen yang reshare tentang cara mengusir ayam tanpa ribet bermodalkan botol dan teres warna merah, ane sih pertama agak ragu ya , masak sih ayam takut botol diisi warna merah ? apa iya.

kalau di liat di komentar sih pada berhasil guys, terus habis itu temen yang ngshare tadi nyobain dan berhasil juga, wah mantab nih kalau bisa, lalu daripada ane penasaran ane coba juga walau terlihat konyol..wkwkwkw

bermodalkan uang 3rb dan botol bekas ane coba ngusir ayam ayam tetangga yang suka kongkow di teras rumah ane, ngeselin kadang ada yang suka naik naik kursi, yang lebih ngeselin ya di teras rumah banyak tembelek, apalagi kalau telek lencungm uhhh kalau ke injek damage banget, baunya kemana mana guys.



uang 3rb tadi buat apa ? buat beli pewarna makanan, tampak gambar atas itu, pilih warna yang merah cabe guys, ane sih masih terheran heran kenapa hewan yang masuk unggas ini takut air merah, apa jangan jangan dia takut darah ya ? kan ayam suka disembelih..jadi mereka trauma kalau di jadikan fried chicken ..kwkwkw



teres jadi ane campurkan ke beberapa botol , lalu ane letakkan di depan teras guys. tampak ridiculous sih memang but its works..wkwkw

terus apa ayam beneran takut ? pertama ane coba ambil 1 botol yang udah nae kasih warna merah lalu ane taburi beras, eh ternyata ayam gak takut, wkwkw kirain takut engga guys naluri mereka ttp ingin makan beras tadi..

namun ketika ane coba di aplikasikan di teras rumah hasilnya cukup mengejutkan setelah ane taruh botol di samping kanan kiri dan depan ayam ayam sudah jarang lagi naik teras rumah guyss..yyeee berhasil. its works guys, patut dicoba, toh kalau gagal modal cuman 3rb dan botol bekas, worth banget daripada setiap hari bersihin tembelek ayam.hehe

Sekian dan terimakasih, ada pertanyaan langsung kirimakn komentar dimari yak guys.






14 comments:

  1. kkwkwkkw. ada aja idenya. ngefek ndak ya om buat kucing. kadang kucing tetangga sudah ngompol di teras rumah saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ayam sudah terbukti gan, cuman untuk kucing kayaknya ngga sih gan, soalnya di kursi depan sering ada kucing nangkring

      Delete
  2. Udh sy coba...lumayan mengurangi durasi ngepel teras yg biasax hmpir setiap hari.tpi lama2 ayamx mlai berani naik k teras lgšŸ¤¦

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener makin ksini ayam makin berani aja

      Delete
    2. Berarti harus lebih dari satu botol y gan,,, ane nyoba bikin 1 botol masih naik ke teras jg

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Baru kali ini nyobak dan berhasilšŸ‘

    ReplyDelete
  4. Emang benar-benar jos... Dusun ku sekarang banyak botol warna merah

    ReplyDelete
  5. Aku kasih 5 botol air warna merah, ayamnya gaada yang naik

    ReplyDelete
  6. sdh 10 botol merah ayamnya msh ngeyel aja.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sembelih aja mas..lehernya gantung di depan pagar..kwkw

      Delete