Friday 7 February 2020

Nyobain Marugame Udon

Nyobain Marugame Udon


http://suarahampa.blogspot.com/ hai sobatku, maaf yak ane males malesan bikin artikel, yep ini artikel ane di bulan februari, padahal ane dulu bisa bikin 12an artikel dalam sebulan, namun 2 bulan terakhir ini ane baru menelurkan 2 artikel ini aja.huhu ada bahan sih tapi males aja.


     Okay daripada bertele tele , jadi kemarin kan bulan januari itu di Hartono mall ada promo dari Marugame Udon , buy one get one, ane kan suka dengan promo yaudah deh ane cuss kesana berempat sama temen sekantor,


nah syaratnya kemarin sih promonya cuman beli udon yang ada di slebaran , karena hanya ada beberapa jenis aja, nah nanti kita dapat free udon, udonnya tapi gak bisa milih dapetnya kake udon

nah itu bentukannya kake udon, cuman Udon aja tidak ada topping apa apa, cuman ada sayuran loncang di atasnya, so tips ane kalau beli kake udon kita musti beli tambahan makanan. ane sih kemarin beli chicken katsu, biar kenyang
nah itu tampilannya.


oiya sebelumnya cara belinya adalah, kita pertama antri aja ambil baki yang uda disediakan
lalu ikuti aja antriannya dan nanti kita akan lihat menu di atasnya 


nah itu menu menu yang bisa dipesan, oiya itu menu belum termasuk pajak 10 persen yak,inget, untuk harga minuman ocha sih kemarin 13rb an sob, setelah memilih menu maka nanti bilang ke mas mas koki, nanti langsung saat itu juga dibuatin pesanannya
nah setelah jadi udon nya kita bisa beli tambahan lauk, ada beberapa pilihan tu, kesukaan ane sih chicken katsu, bikin kenyang dah. setelah memilih lauk atau gak pake lauk maka kita bayar langsung . oiya jika kamu download aplikasi marugame udon kamu akan dapat poin 20 setelah registrasi baru, nah itu bisa ditukarkan ke ocha, lumayan lah hemat 13rb an sob.

Setelah itu maka kita memilih tempat duduk yang disediakan, setelah itu kita bisa ambil beberapa tambahan sayuran atau rontokan gorengan..wkwk entah namanya apa
nah itu ada yang kiri sayuran , lalu yang meraj merah itu cabai sob, lalu yang kanan sendiri itu rontokan gorengan..wkwkw ane sih suka nanti dimasukin ke dalam mangkuk udon
nah itu hlo bentukannya rontokan gorengannya..haha


oiya enaknya disini adalah minumannya bisa refill sob, jangan takut haus dah.

Oiya ngmongin soal Udon, udon dimarugame mie nya walaupun keliatan dikit tapi setelah dimakan habis akan mengenyangkan , soal rasa sih cenderung tidak terlalu asin, mungkin gak pake micin nya, oiya itu bisa dikasih saos juga hlo. kemarin sih ane milih katsunya, katsunya cempuk dan porsinya lumayan sob, oiya disini kan tidak ada garpu, kalau kamu pengen garpu maka bilang aja sama mba pelayan, nanti akan di kasih kok. 

nah berikut struknya sob
Sekian dari ane..makasih dah mampir gan...

No comments:

Post a Comment