Wednesday 1 January 2020

Nyobain Spagetti Jahanam Choky Factory

Nyobain Spagetti Jahanam Choky Factory


suarahampa.blogspot.com Halo gaes..artikel pertama di Tahun 2020. semoga apa yang tertunda di tahun 2019 kemarin bisa tercapai di Tahun ini yak, hehe okay gini aja intronya, kemarin Pas tanggal 31 Desember 2019 temen kantor pada kelaperan, lalu kita beli lagi Spagetti ini, sebelumnya kita dah pernah beli sih. kita order lagi.


      Sebelumnya Resto ini terletak di l. Palagan KM 7 Tegal, Jl. Waras, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 namanya ini yak "Choky Factory" . ane belum pernah liat lokasi langsungnya, gimana tempatnya, karena ane beli lewat Grab, lumayan ada kode voucher "GRABWAEJUARA" jadi ketika kita beli 5 biji maka diskon bisa maksimal. per @ cuman jadi 8 rb aja..murce kan.

      Nah ane milih ini juga karena deket tempat kerja juga. dan ongkirnya murah, ane liat dari gambarnya juga sangat menggoda, dan ane liat rating di grab dan di google map cukup bagus, so ane gak ragu pesen ini.


     daripada berlama lama kita review langsung saja, nah itu dari bungkusnya sih enak dipandang, terbuat dari kertas yang cukup tebal didalamnya ada plastiknya, jadi tidak rembes, dari tampilan terlihat ada ayam dibalut dengan tepung, macam steak crispy gitu gaes, dan ada spagetti lalu ada daun seledri yang gak banyak, oiya ini ada level levelan, dari 0-20, kemarin pertama order nyobain level 1, buat ane yang suka pedes pun ternyata walaupun level 1 udah bikin merem melek, jadi kalau kamu gak suka pedes mendingan pesen level 0 aja. tapi ane pernah juga mesen level 0, masih kurang nampol sih, dari porsinya dulu pertama order sih spagettinya cukup banyak, tapi pas order kedua lebih dikit dari pada pertama, di rasakan spagetti nya cukup lumayan, gak terlihat murahan gitu, mirip lafonte gitu sih , kata temen ane sih mirip lafonte sachetan, ini juga rasa BBQ, kata temen sebelah persis lafonte BBQ, gak tau lah apakah bener atau tidak, diliat dari masaknya sih cukup matang, tidak overcook, nah sayangnya pedasnya itu macam bumbu bon cabe gitu gaes, bukan pedes potongan cabai. pada spagetti bumbunya bisa mengenai semua bagian, lalu ayamnya ane cobain enak juga, persis steak crispy gitu, dagingnya juga empuk, tidak ada tulang tulang, bumbunya meresap kedalam, namun sayangnya ada bagian tepung yang cukup keras, mungkin karena ini gak dimakan ditempat kali yak,  dan kemarin sih karena ane habis spagettinya dan ayamnya masih maka ane kasih nasi, rasanya mashokk juga gaes.


Sekian dulu gaes reviewnya, overall cukup puas, yang ane pesen ini masih promo, kalau digrab sih 18k jad 12k dan ketambahan diskon jadi cuman 8k. terimakasih ..kritik dan saran monggo,


No comments:

Post a Comment