Sunday 23 February 2020

Nyobain Hokkaido Ice Cream Puff

Nyobain Hokkaido Ice Cream Puff


http://suarahampa.blogspot.com/ hai gaess..jadi ceritanya malming kemarin ane jalan jalan sama istri ke Amplaz Jogja, eh gak an lihat lihat gerai makanan diseberang eskalator eh ada tulisan diskon 60 persen pake Shoopepay , dasar otak ane kalau udah diskon gak bisa ngerem, akhirnya mampir deh.



    pertama ane coba karena penasaran, ane belum pernah makan ini makanan, ane tertarik sih karena ada eskrim nya, karena memang saat itu ane ngerasa haus, gak usah banyak cingcong akhirnya ane memutuskan untuk nanya2 ke mba mba pelayanan, apakah masih ada promonya, ternyata masih ada, langsung topup saat itu juga ke shopeepay.
ane kemarin milih strawberry, karena ane emang suka banget dengan rasa strawberry, tapi gak suka buahnya gaes.
dilihat emang gerainya kecil sih, didepan juga cuman ada meja beberapa aja dan kursi, jadi emang gak bisa berlama lama duduk, gantian gitu sama yang lain

Kira kira 10 menitan pesen maka pesenan ane datang juga

penyanjain cukup simple, yaitu pake kertas dan ada sendoknya, maklum saja kalau digigit langsung bakalan ngilu nih gigi, alhasil kita makan dikit dikit eskrimya

Rasa eskrim nya tidak mengecewakan, karena lembut banget dan gak bikin serak, lembutnya malah kayak yogurt gitu, didalamnya pun ada semacam tekstur buah strawberry , entah itu apa yang jelas rasanya asem asem enak gitu sob.  kalau dari porsi makanan ini sih macam burger regular di BK gak kecil gak besar, pas genggangan gaes, es krimnya juga banyak kok , 
setelah eskrim mulai menipis maka puff nya baru digigit, perpaduan eskrim dan puff memang tepat sekali, masuk lah rasanya 

tapi sayangnya ketika es krim mencari maka jadi belepotan di tangan, untung nya di meja mba mba nya ada tisu deh.

Kesimpulan ane cukup puas dengan harga promo dapat ginian, cocko deh ..patut dicoba gaess...


No comments:

Post a Comment