Sunday 23 February 2020

Ngdate Modal Diskon

Ngdate Modal Diskon


http://suarahampa.blogspot.com/ kebiasaan berburu promo dan diskon ini sebenarnya udah sejak lama, sejak pacaran sampai sudah nikah pun masih berlanjut berburu promo..wkkw emang racun banget nih promo.


    Artikel ini ane pengen share kemarin kita ngdate malem minggu berburu promo, sebenarnya kebetulan aja sih. karena ane kalau liat tulisan diskon DANA , OVO atau shopee lalu bikin mata eye catching ..wkwk yang jadinya gak beli pun jadi beli

ini kemarin pas ke Hartono mall jogja, karena kesini istri ane pengen ketemu dengan temen lama urusan sesuatu, eh lihat di gerai minuman koalla boba brown sugar lihat tulisan diskon 60 persen shopee, eh langsung mlipir, kalau gak salah kemarin beli thai tea plus boba, 24rb an kayaknya , lalu dapat cashback dengan pembayaran shopee dapat cashback 14rb an kalau gaksalah. dari rasa sih lumayan lah.

Skip skip skip. setelah itu ane lihat shihlin
nah disini ada info diskon DANA dapat cashback 33rb, alhasil ane beli chicken XXL ,rasa barbeque level 1, ane bayar pake DANA dari harganya 43rb jadi dapat cashback 33rb, mayan banget lah. soal rasa enak sih..bikin nagih dah 

diskon hunter gak sampai di shihlin Hartono mall, akhrinya kita merapat ke ambarukmo plaza, emang kita berencana nonton dimari, kita nanya ada promo apa, ternyata ada buy one get one dengan CC BCA  batman, ini berlaku sampai september 2020, lumayan sih, tapi gak enaknya kita pesen nya harus datang, gak bisa pake apps, gapapa lah. akhirnya kita dapat kursi C, agak tinggi sih,,mirip nonton TV dirumah jadinya,,, eh sebelum masuk ada mas mas dari PT deka perihal research iklan di bioskop, selesai tayang kita diwawancarai sebentar eh dapat uang 20k mayan banget lah. oiyo soal tiket kalau gak promo 50k per tiket, hemat 50k dah,, eh dapat 20k dari survey jadinya sama aja bayar 30k udah 2 tiket di weekend, bisa dibayangkan hematnya..hehe

Setelah itu Pukul 9 malam kita haus, kita udah berencana belu starbucks sih, inget kalau tanggal 22 itu kalau beli sbux maka ada diskon setengah harga, akhirnya kita beli 2 ..hemat dah..hehe

Akhir kata sebenarnya diskon memang bikin yang tadinya gak beli jadi beli, emang dahsyat banget godaannya, tapi gimana ya, kadang kalau gak dipake berasa rugi gitu hloo..

ada yang tau cara biar gak tergoda diskon ? coba deh bisikin di kritik dan saran , biar ane gak terpancing diskon

akhir kata ane mengucapkan terimakasih banyak buat perusahaan2 yang suka bakar bakar uang..wkwkw customer di untungkan sangat lah...



No comments:

Post a Comment