Tuesday 25 February 2020

Warung Nasi Bakar Wirosaban

Nyobain Warung Nasi Bakar Wirosaban



http://suarahampa.blogspot.com/ halo gaes, kemarin malem pulang dari jogja lantai 2 ane bersama mertua dan istri mampir dimari, karena udah lama tidak makan nasi bakar
nama warungnya adalah "Warung Nasi Bakar Wirosaban" letaknya ada di Jl. Ki Ageng Pemanahan, RT. 1, Tamanan, Banguntapan, Kragilan, Tamanan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162. 


      Pertama yang saya lakukan adalah memilih tempat duduk dulu gaes, ane sih milih yang pake kursi, karena kalau lesehan kok tidak nyaman kalau ane
oiya disini rame banget gaes. pas ane pesen aja nunggu nya agak lama, kira kira 20 menitan ada kayaknya.

lihat lihat menu ada apa aja nih

karena spesial nya di sini adalah nasi bakar maka yang jelas nasinya nasi bakar, lauknya ane, istri dan pak mertua milih ayam bumbu pedas, ibu mertua milih wader goreng, ane pilih yang paketan itu gaes, lalu ada tambahan lauk terong goreng dan jamur crispy. lalu untuk minumnya pesen Teh anget, lalu istri ane es buah.

Skip skip skip,,,nunggu nunggu nunggu 20 menitan pesenan minuman datang, lalu disusul dengan makanan..tadaaa

nah itu es buahnya, seger sih. isinya ada semangka, melon dan kelapa, seger sih lumayan lah. porsinya juga banyak
nah itu pesenan ane, ayam dengan  bumbu pedas di atasnya, porsi ayam nya sih menurut ane kecil tapi ya lihat harganya ..wong 12k udah include nasi, udah murah lah. teksurnya ayamnya sangat lembut dan bumbu nya meresep, cocik..enak banget sih menurut ane..dan rekomended. oiya disampingnnya juga ada sambelnya gaes.

lalu ini pesenan wader goreng, kata ibu mertua sih ini bukan wader sungai yang digoreng tapi malah mirip gereh. katanya sih. ane sih gak tau.

ini jamur crispy nya, hmm porsi menurut ane dikit dan kurang kripsy, semoga kedepannya dibikin krispy dan dibanyakin tepungnya..hehe

nah ini nasinya, di atasnya ada sayurannya, oiya nasi nya enak gaes, porsinya juga banyak, namun sayangnya daunya ada yang terbakar lalu pas buka abu nya nempel ke nasi, hoho... ane sih kemarin beli 3.. yang 1 istri ane dan 1 nya buat berdua, biar makin kenyang

oiya ada yang gak sempet ke foto sih, yaitu terong goreng, kata istri dan mertua sih enak untuk terong gorengnya

Ngomongin tempat duduk disini tempat duduknya banyak kok, gak usah kwatir kalau bawa banyak keluarga, tapi sayangnya kadang ya penuh gitu.



luas gaes, mau fotoin tempat tapi banyak yang duduk, ntar dikira nyolong foto lagi

begini tampak dapurnya

tampak parkiran untuk motor dan mobil sih luas gaes..mobil pun cuman parkir bayar 2rb, murah

oiya kemarin kita berempat habis 70rb an

segitu dulu sob, pendapat dari ane sih soal ayam bakar dan nasi bakarnya ciamik..ambil yang bumbu pedas yak, buktikan sendiri...terimakasih sudah mampir gaess



No comments:

Post a Comment