Friday 7 February 2020

Review Raket Nyamuk Krisbow

Review Raket Nyamuk Krisbow


http://suarahampa.blogspot.com/ jadi ceritanya dikamar ane tuh banyak nyamuk gaes, bukan nyamukxxx yak..hahah jadi ane inisiatif beli raket nyamuk, ane pilihlah raket nyamuk krisbow ini, ane gak tau ini krisbow beneran atau ngga yak, ane beli dengan harga 90rb an di shopee


Setelah barang sampai ane cek di kertasnya spesifikasinya sih tidak ada, misal seri , yang ada perhatian dan cara pakainya, dikirimnya sih tidak paking kayu tapi alhamdulilah aman, ane cek fisiknya sih material plastik nya tidak keliatan plastk murahan, keliatan solid gaes, 

 Perhatikan lingkar raketnya besar juga, jadi kalau buat membunuh nyamuk jangkauannya lebih luas..

nah ini gagang dan kepala raketnya bisa dicopot gaes


nah itu dicopot akan muncul sebuah colokan, colokan ini digunakan untuk ngcharge gaes, oiya selain buat membunuh nyamuk ada fitur senter juga ya gaes
nah itu cahayanya putih, cukup cerah sih, cahayanya . ada 2 mode
mode nya ada lampu sedang dan dan satunya lebih terang. Cara menggunakan untuk membunuh nyamuk sih gampang, yaitu tinggal switch button on off ke posisi ON
nah itu tampilannya, lalu setelah itu pencet bulatan, maka nanti lampu power akan berkedip kuning pas dipencet, kalua nyala kuning terang artinya baterai masih banyak, tapi kalau mulai redup artinya baterai tidak full lagi gaes,

Cara ngcharge gampang kok, tinggal copot dan colokkan ke stop kontak
nah enaknya raket nyamuk ini cara ngcharge nya mudah, bisa dilepas gitu sob, tapi sayangnya ane udah coba beberapa jam tetep aja lampunya merah, ane coba 3jam an kok merah terus, ane sih bingung indikator penih nya gimana gitu sob, bagus lagi sih ada indikator baterai penuh gitu, lalu keawetan baterai ini sedang sedang saja sih,

Overall ane cukup puas sih dengan produk ini, semoga aja awet baterainya , gak drop gitu sob.


Sekian dari ane..bye bye kritik dan saran monggo yak dikolom komentar

No comments:

Post a Comment