Monday 26 February 2018

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton FIlm Di Bioskop

Beberapa Hal Menyebalkan Ketika Nonton FIlm Di Bioskop


Kalau Kemarin ane nulis artikel Gak enaknya nonton film bajakan  kali ini ane nulis beberapa hal yang ngeselin ketika nonton film di bioskop, bisa terjadi karena sebab dari diri sendiri atau sebab orang lain, yuk langsung simak saja, jangan jangan kita pernah melakukan walaupun tidak sengaja

1.  Kehabisan Kursi sehingga duduk di baris depan.
Kalau ini kesalahan datang dari diri sendiri, ketika film masih perdana masih diputer biasanya penontonnya membludak, btw ini khusus film yang cukup ditunggu-tunggu ya, biasanya sih kalau ngga buru-buru order maka kursi yang enak dipake buat nonton cepet habis, alhasil mau gak mau kalau ingin nonton musti dibaris depan atau malah di pojokan, ane pernah sekali nonton eh dapat kursi agak depan dan letaknya di samping, yang ane alami adalah kurang nyaman, dan malah bikin ane pusing, kalau baris kursi favorit ane adalah di baris C atau baris D.

2. Ada yang ngobrol ketika film diputer.
nah ini yang ngeselin, biasanya ada tipe penonton yang lebih cocok untuk jadi komentator, jadi setiap gerakan pemain film dikomentarin, kadang ane juga sih, tapi cuman kadang aja kalau pas lucu misale, hehe biasanya kalau ngomongnya agak keras langsung di liatin sama penonton lain.

3. Penonton bak pemain sepak bola
Maksudnya adalah ada tipe penonton yang ngga bisa bedain mana bola sama kursi,jadi saat duduk berasa ada guncangan yang berasal dari kaki baris depannya, kalau buat ane sih kalau ngga sengaja gapapa, tapi kalau gak sengaja frekuensinya agak sering bikin mengganggu.

4. HP belum lupa ke silent
Nah ini biasanya sudah diingatkan ketika film belum diputer, suruh silent HP, tapi yang namanya manusia pasti juga ada lupanya, so sebaiknya di cek bener-bener agak ketika ada yang melakukan panggilan tidak mengganggu penonton sebelahnya, cukup di vibrate saja .

5. Ada yang lempar-lempar sesuatu
nah terkadang ada beberapa penonton yang rese, jadi iseng banget lempar-lempar sesuatu ke penonton lain, cukup menggangu bukan.

6. Orang tua bawa anak yang masih kecil.
nah ane juga heran dengan tipe ini, yang pertama ane kasian banget sama anak kecilnya, karena kan suara di bioskop itu keras kan, menurut ane belum saatnya membawa anak balita ke bioskop, selain berbahaya buat bayinya yaitu kadang kan anak kecil suka rewel dan bisa sampai nangis, apa ngga kasian sama penonton lain dan bayinya ya ?, bagaimana menurutmu dengan tipe penonton macam ini gaes ?.

7.Orang yang bikin story
Maksud ane sebenarnya adalah terkadang di saat film diputer ada tipe penonton yang suka mengeluarkan device yang ada layarnya , mungkin bikin story, ya menurut ane sih cukup ganggu jg buat penonton lainnya.

8. Bermesraan berlebihan.
  Nah ini terkadang ada juga penonton tipe , jujur saja apa ngga kasian dengan kaum Zomblo yang duduknya sendirian ? dan sudah diperingatkan sebelum film mulai ada kamera infrared di teater jadi jangan seenaknya ya, lebih baik cari hotel saja kalau ngga mampu nyewa kos-kos an harian, lebih bebas #eh.

9. Ada orang lalu lalang.
nah ane termasuk pelakunya, bisa juga lalu lalang karena datang terlambat atau karena bolak balik kamar mandi, nah ane disini termasuk pelaku lalu lalang, rekor ane pernah bolak balik kamar mandi sampai 4x , penyebabnya sebelum nonton ane minum cukup banyak,  ganggunya yaitu pertama ganggu orang yang sedang enak-enaknya duduk lalu kita minta jalan buat keluar teater,yang kedua adalah menutupi screen. 

10. Ada Kesalahan Teknis Dari Bioskop itu sendiri
yang namanya teknologi buatan manusia pasti juga ada errornya, misalnya film berhenti diputer saat dimainkan atau listrik tiba-tiba mati, bisa juga kan terjadi ?


Nah menurut pengalamanmu apa saja hal-hal yang bagimu menganggu saat nonton film di bioskop ? boleh cerita di kolom komentar, oiya kalau ane salah boleh dikritik juga..byebye 

No comments:

Post a Comment