Wednesday 1 July 2020

Sudah Transfer ke RDN tapi uang tidak masuk

Sudah Transfer ke RDN tapi uang tidak masuk 


http://suarahampa.blogspot.com/ hari kemarin saya dapat Whatsapp dari seseorang yang mengeluhkan tentang sudah transfer ke rekening saham atau RDN tapi kok di akun saham uangnya belum masuk, case ini di sekuritas indopremier yak, tapi hal ini juga bisa saja terjadi di sekuritas lain.


RDN sendiri adalah rekening virtual yang dibuatkan sekuritas untuk jadi dompet kita, kalau pake BCA sih enak, bisa di konekkan ke mobile banking nya, jadi lewat mobile banking bisa keliatan sebenarnya uang udah masuk ke RDN belum sih, kadang memang sudah masuk ke RDN cuman dari pihak ipot belum memasukkan  ke dalam saldo cash pada saham.

kamu gak perlu panik, hal yang bisa kamu lakukan adalah menunggu, misal nih kamu transfer di luar jam kerja, misal jam 7 malem, coba tunggu esok hari di jam pasar saham buka, misalnya jam 8 pagi , siapa tau sudah masuk, atau kalau tidak masuk pas jam kerja bisa hubungi lewat email atau telepon, kalau diindopremier sih kalau lewat email terkadang slow respon, kalau pake telepon kita musti bayar biaya telpon nya, 

Ada Cara yang lebih mudah kalau kita komplain biar fast respon, yaitu lewat aplikasi telegram, sekuritas indo premier punya official akun ipotbot dimana kita bisa tanya apapun, disitu ada CS nya kalau kita mengalami kendala, seperti ini

tidak membutuhkan waktu lama CS support nya pun membalas, namun perlu diingat di telegram banyak scam nya, karena ada beberapa akun yang sengaja dibuat mirip mirp dengan ipot untuk mengelabui calon korban. akun officialnya ini https://t.me/IPOTBOT


Perhatikan ada logo verified nya, dan ipotbot tidak pernah menanyakan pin login dan password atau nanya OTP, jadi kalau ada yang ngaku-ngaku akun ipot dia menanyakan hal tersebut, bisa dipastikan itu scam, abaikan saja.

terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga menjadi pertolongan bagi kamu yang ngalami kendala yang sama..byebye

16 comments:

  1. Saya transfer tp gagal apa karena udah kemaleman ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu mungkin masalah di bank nya, karena kalau transfer malam biasanya gagal

      Delete
  2. Saya udh chat telegram nya gak dibls. Apa krn itu bot ya? Jadi harjs sesuai format chat nya?

    ReplyDelete
  3. Saya tadi isi saldo jam 12an tapi sekarang kok belum masum ya kenapa itu

    ReplyDelete
  4. mas, saya udah chat di telegram tidak dibalas...dari kemarin dan sekarang juga tidak dibalas, saya transfer kemarin jam 9.33 sampai sekarang belum masuk...ada cara lain utk bertanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener official ipot akunnya ? coba call customer support aja mas

      Delete
  5. Saya tadi transfer melalui bank lain yg tidak bank yg saya daftar sampai sekarng belum masuk uangnya di ipot? Mohon penjelasaanya. Saya chat telegram diminta username ma password jd saya tdk kasih. Aneh mnurutq. Tolong bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas jangan diikuti itu salah akun mas, pihak ipot gak pernah minta itu, akun ipot ada logo verified nya

      Delete
    2. Saya barusan sudah chat, dibales dan disarankan masuk ke web ipotultima. Trus disuruh login email sama paswordnya. Kira kira bener ga ya mas? Minta tanggapannya

      Delete
    3. Saya barusan sudah chat, dibales dan disarankan masuk ke web ipotultima. Trus disuruh login email sama paswordnya. Kira kira bener ga ya mas? Minta tanggapannya

      Delete
    4. website nya apa mas ? hati hati banyak scam

      Delete
  6. bagi yang baru pertama kali transfer dana ke RDN katanya sih memang akan membutuhkan waktu 1x24, ini informasi dari CS iPot nya ya, karena transaksi pertama katanya

    ReplyDelete