Friday 17 July 2020

Nyobain Mie Ayam Ndower di Kedai Marssa Ska Njoeragan Mie

Nyobain Mie Ayam Ndower di Kedai Marssa Ska Njoeragan Mie


http://suarahampa.blogspot.com/ hai gaesss...gimana kabarnya..semoga sehat selalu yak, pengen share pengalaman tadi malem makan mie ayam ndower di  Kedai Marssa Ska , letaknya sih kurang keliatan yak, karena jujur saya baru tau dari Info Mie ayam Jogja grup facebook.


     berawal dari postingan salah satu member IMJ maka saya tertarik untuk nyobain, terlihat menggoda, letak kedai nya emang gak kelihatan karena emang tidak ada tulisannya di pinggir jalan, atau mungkin ketutupan . letak nya disini gaes kalau kamu nyari Jalan Bantul Km. 9.2 Bakalan Pendowoharjo Sewon Bantul. kalau dari pertigaan cepit ke selatan dikit timur jalan. di atas Indromaret yang font style nya kayak indomaret.

     Sampai sana ane bingung parkirnya gaes, parkirnya kurang luas , dan kalau menggunakan mobil parkirnya pinggir jalan, untuk masuknya ke timur tangga sebelah utara gaes.

     

Setelah masuk ternyata banyak meja nya juga gaes, kebetulan kemarin ada yang ultah kayaknya jadi agak riuh gitu sob, lalu ane nanya menu ternyata tidak ada buku list menu nya, cuman ada tulisan di papan .

kemarin ane nanya mie ayam ndower itu apa, ternyata mie nya adalah mirip mi goreng gitu tapi ada level levelnya gaes.

ane mesen mie ndower 2 dan es jeruk dan teh anget gaes, nah ini improvement nya adalah waktu nya cukup lama nunggunya, kira kira 20-30 menitan baru orderan sampai, emang ane menyadari karena kemarin mas mas nya cuman 2 dan di tambah pas ada moment ultah gitu, jadinya rame, untung ada tv nya juga , bisa buat menghilangkan bosan




Improvement lain adalah tempatnya menurut ane agak panas karena ane liat tidak ada lubang angin, jadi kurang angin gitu, bini ane juga merasakan hal yang sama, enak kalau ada kipasnya misalnya.

kemarin ane milih deket dapur, bauknya emang sungguh menggoda, ane tebak pasti enak nih, kira kira 20-30 menit pesanan dateng, 



ane pesen teh anget, B aja sih karena teh ya gitu gitu aja. lalu bini milih es jeruk. es jeruknya enak kata doi karena jeruk nipis, nyegerin banget.



nah ini mie nya, cukup menggoda kan ? porsi nya cukup banyak sih, gak kecil ya, ini mie nya mie ayam pada umumnya, bukan yang kayak yamie gitu. lalu ayam nya banyak juga gaes. yang paling ane suka adalah ketika ane makan ayamnya gak ada tulang tulang nya gitu, seneng banget ane. lalu ada pangsit kering yang mirip mirip di mie gacoan gitu, lalu ada pangsit basah nya juga, namun untuk pangsit basah itu pangsit kulit nya aja, tidak ada isinya, ;ada sayurnya juga. lengkap dah. untuk rasa juga jempolan ternyata ane suka sih. rasanya asin tapi manis gitu sob, pas banget bumbu nya. bini pun suka banget dengan rasanya. cocok di lidah gitu sob. oiya kemarin ane pesen level 1, kirain pedes ternyata tidak terasa banget. mungkin kedepannya kalau mampir kesini akan beli yang level 3 apa 2, biar pedesnya terasa. kemarin ane tambahkan sambel dah. untuk kecap sih ane gak tambahkan karena udas manis, sepertinya mas chef nya udah ngasih manis.

sekian dari ane, overall ane puas banget makan disini, kapan lagi mau ke sini, buat kalian yang berada di daerah bantul dan pencinta mie ayam, rasanya gak afdol kalau gak mampir dimari..

*oiya ane dengan review ini tidak di bayar apa ada maksud promosi tertentu, tulisan ini murni pengalaman ane, bisa jadi pengalaman berbeda beda.



No comments:

Post a Comment