Wednesday 15 July 2020

Review Ekspedisi Anteraja

Review Ekspedisi Anteraja


http://suarahampa.blogspot.com/ ane pengen review ekspedisi ini gaes. karena beberapa kali ane dapat free ongkiran make jasa ekspedisi ini, ternyata ada ekspedisi baru namanya Anteraja.


Anteraja pertama ane cek websitenya cukup sederhana, mungkin masih baru kali yak, website nya ringan load nya, ane cek lokasi cabang kok gak nemu, ane search di google juga gak nemu, di website hanya tertera kantor pusat, nah ane jadi terpikirkan, sebenarnya apakah ini melayani pengiriman dari customer apa cuman melayani pengiriman marketplace yak ? kalau ada yang tau tolong di tulis dikomentar dibawah ini yak.

Lalu ane cek jenis pelayanan, ada Next day dan regular, ya situ taulah bedanya apa , intinya next day lebih cepat daripada Regular, lalu ane cek di ongkir rate gaes.




ane cek ongkirnya ternyata modelnya list, bukan pencarian pada ekspedisi lainnya, nah ini jadi kelemahan karena ini bakalan njlimet kalau user pengen nyari alamat yang diinginkan, tolong donk buat developer anteraja dibikin pencarian kayak di ekspedisi lain gitu hlo, biar gampang . ane cek kayaknya jangkauannya masih kurang luas nih ekspedisi, tak liat juga ongkir rates nya hampir sama dengan ekspedisi lain yang mendahului. jadi menurut ane perlu improvement banget dari ekspedisi  ini, karena harga sama maka pelayanan harusnya ditingkatkan biar ada nilai plus nya gitu.


lalu ane cek tracking resi, dilihat masih kurang detail gitu, jadi perlu di improvement juga bagian ini, biar user tau status barang dimana, apalagi kalau pake tokped, misal beberapa hari status sudah diambil oleh Satria status berhari hari begitu nah langsung udpate sudah diantar oleh kurir ke tujuan, ini bikin user kadang kwatir, kok status gak berubah ubah yak.. ane dulu jg kwatir kok lama ya, ternyata memang tidak update banget. namun alhamdulillah sih saya gak pernah ada kendala make jasa ekspedisi ini, sudah 15an paket kayaknya ane make jasa ini, ane juga sempet dapet gift dari ekspedisi ini karena seringnya make di tokopedia



dapet masker kain..haha lumayan, 


oiya di atas adalah mas mas kurir dari anteraja, pakaian rapi dan make jaket serta tas yang ada tulisnnya anteraja, ane salut sih dengan mas kurir, dandannya rapi, dengan ada nya jaket tulisan anteraja dan tas anteraja maka orang bisa tau ini kurir dari mana, karena ane sering banget kurir datang tanpa embel embel dari ekspedisi mana gitu.

overall menurut ane lumayan lah pelayanannya , cuman menurut ane perlu improvement banget seperti di cek ongkir, kronologi tracking kurang update dan kurang mendetail, serta kalau ada kantor cabang bisa dituliskan diwebsite, jadi orang kalau make jasa ini bisa tau harus kemana gitu. plus nya ini ekspedisi baru banyak promo gaes. coba aja cek di websitenya kalau gak percaya.

bye bye sekian dari ane , terimakasih banyak sudah mampir. oiya ane tidak dibayar oleh siapapun dengan membuat artikel ini, ini murni pengalaman saya , jadi ini review dari kacamata saya, bisa jadi temen temen disini mengalami kejadian yang beda.


No comments:

Post a Comment