Wednesday 15 July 2020

Nyobain Pizza 15rb dari PHD

Nyobain Pizza 15rb dari PHD



 http://suarahampa.blogspot.com/ lama gak bahas kulineran, kebetulan ane punya beberapa gambar yang bisa buat bahan artikel, lumayan lah buat nambah nambah artikel gaess..


jadi ceritanya kemarin ane ke jogja , kepikiran buat mampir beli pizza , tak liat pizza merk Pizza Hut ini sekarang banyak promo nya, promonya cuman harga 15rb an, ini PHD ya, beda dengan PH biasa,  ane kok pengen nyoba gitu mumpung promo, mungkin ini startegi untuk tetap profit sih si PHD nya, karena ditengah pandemi begini hal yang paling laku adalah kebutuhan pokok, sedangkan pizza bukan kebutuhan pokok. Pas ane ke amplaz ada gerai Pizza juga sepi cuy, gak ada pembeli masuk, kasian sih ya. but ane cek laporan keuangannya singkat dari PH masih profit sih untuk kuartal 1 di tahun 2020, cuman buat kuarta 2 belum tahu nih.


gambar dari IG yang ane ambil dari official akun PHD, ada 3 pilihan rasa gaess yaitu cheese frank, beef BBQ dan honey mustard, kemarin ane ke gerai di tamsis itu yang di barat jalan, disana ane jam 3an, sepi gaes, kirain antri ternyata sepi, nah didepannya udah ada booth nya ditungguin mba mba pegawai nya, mau ambil foto malu ane, disana udah ready semua sih, jadi tinggal ngambil aja, ane gka tau ini kalau habis bakalan dibikinkan lagi atau udah selesai ya penjualan pizza 15rb an ? tolong dikomentar yang kalau tau.
oiya disana tidak dikasih plastik, jadi bawa kantong kain sendiri, sengaja biar meminimalkan penggunaan plastik gaes. ane milih beef BBQ dan cheese frank.


nah notanya kok kayak warung sebelah gaess, kenapa gak kayak nota custom yang menampilkan perusahaannya, ane pertama cukup heran juga..wkwkwkw dilihat harga ternyata masih kena pajak 10 persen, jadi 3rb dtambah parkir 2 rb. bisa dibilang 1 pizza gak 15rb tapi 17.5k hahaha tak apalah..ane lalu cus bawa pulang pizza cumana ane tenteng sambil motoran, cukup susah..haha

sampai rumah mertua ane buka..jreng jreng jrenggg kayak apa pizza 15rb

itu tampak keduanya, didalam cuman ada 1 saos aja gaes.kurang banyak menurut ane, dasar ane yang kurang bersyukur..hahaha sayangnya pizza tidak anget gaes, wajar saja sih karena dia kan udah siapin semua pizza , jadi pembeli gak nunggu gitu. plus minusnya sih pembeli gak antri, minusnya pizza nya gak anget


itu penampakan dari beef BBQ  , toping nya lumayan lah ya, kemarin ane makan dingin gak well, lalu sisanya ane panasin di atas magicjar, maklum gak ane gak punya microwave.. haha tapi setelah di angetin enak kok, berasa enak kalau diangetin dulu, percaya dah sama ane.


ini penampakan dari cheese frank nya cukup lumayan juga, apa sih yang kalian harapen dari 15rb ? ini udah worth banget sih menurut ane, rasa juga enak kok dengan harga segini hlo sob. ukuran personal ya kecil sih, kalau ane sih makan 4 slice baru kenyang, namanya juga personal ye kan. harusnya 1 loyang buat seorang. haha 
\

overall ane cukup puas dengan pizza ini, ane tidak dibayar yak dengan ngreview ini, terimakasih sudah mampir..bye bye bye

No comments:

Post a Comment