Thursday 21 May 2020

Nyobain Geprek BOSS

Nyobain Geprek BOSS


https://suarahampa.blogspot.com/ tadinya kita mau makan ke Waroeng Steak, tapi ternyata saat itu rame banget, alhasil ane ke Geprek BOSS, ane juga baru pertama kali makan disini jadi sekalian nyobain sama istri.



kalau di Bantul Geprek Boss ini terlatak di  Jl. Bantul No.401, Dongkelan, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, timur jalan. selatan perempatan dongkelan gaes, selatan nya Waroeng Steak. sampai sana ane jam 5.30 hampir buka puasa.

saat sampai disana disambut dengan cuci tangan yang sudah disediakan, lalu ane liat liat menu nya



dilihat banyak sekali jenis menu nya, ada yang paketan juga kok , yang ane liat tu 15rb dapat geprek, nasi dan es, ane sih pengen nyobain yang lain, ane dan istri memutuskan beli hotplace chicken gaes. dan minum es teh dan boba milo. lalu kita serahkan ke kasir dan sekalian bayar


nunggu masakan ane amati tempat nya, bisa diliat tempatnya cukup lumayan tempat duduknya, dan cukup nyaman juga sih menurut ane



bisa diliat tempat duduknya, sayangnya tempat parkir gak luas banget karena pinggir jalan, akan sangat kerepotan kalau naik mobil jika ada mobil lain parkir gaes
kalau pake motor sih gampang. kira kira 30 menitan sejak pesan makanan datang, wajar sih karena saat itu banyak yang pesan dan koki nya hanya 2 jadi agak lama, tak apalah memang harus bersabar

porsi es teh cukup besar, namun soal rasa mungkin teh nya bukan tipe saya, hehe dan boba nya juga datang, setelah ane coba sih Boba nya terlalu manis , sehingga rasa milo nya kok kurang , menurut lidah ane ya, dan boba nya kurang bulet bulet, malah menggumpal . jadi ketika di sedot malah nyangkut di sedotan. tapi rasa ya lumayan.


lalu makanannya datang, terkejut ketika ane pesen hotplate tapi yang datang malah bukan pake hotplate, yang ane sayangkan dari awal mas mas nya gak bilang kalau hotplate nya tidak ada / habis, karena emang yang saya mau nikmatin sensasi panas makan di atas hotplate, jadi dengan penyajian seperti ini ane udah mulai kurang antusias..mas nya bilang hotplate nya habis, cuman setelah saya amati berikutnya ada yang pesen steak , ternyata di sajikan pake hotplate, jadi gak habis menurut ane, menurut ane sih karena stock hotplate nya gak banyak, saran mohon ditambahkan hotplate nya biar pelanggan jika memesan hotplate bisa makan di atas hotplate.

kekecewaan tadi sedikit terobati ketika mencoba ayam nya, sebuah ayam geprek tanpa tulang yang sebenarnya mirip mirp steak bedanya digeprek dan ada kuah nya sama di kasih taburan wijen, menurut ane rasanya cukup enak sih, apalagi kalau di atas hotplate gitu, ayam porsinya lumayan dan tidak ada tulangnya, ini yang ane suka tanpa tulang gitu gaes, porsi nasi menurut ane kurang banyak. dasar emang ane perut bagor. terus nyobain sayuran yang terbuat dari wortel dan telur, rasa telur begitu kuat, ane suka banget dengan sayurnya, ternyata enak juga telur dicampur wortel. oiya ane kemarin pesen level 1, dengan level 1 pun menurut ane cukup enak di mulut, jadi gak kepedesan tapi rasa pedasnya itu dapet gaes.



overall cukup lumayan, ada hal hal yang perlu ditingkatkan waktu pelayanan kurang cepat menurut ane, jadi bisa dibilang lambat, ya maklum sih karena memang koki nya hanya 2 yang satu merangkap kasir.

sekian terimakasih.

No comments:

Post a Comment