Saturday 7 March 2020

Berkunjung ke Tanah Lot Bali

Berkunjung ke Tanah Lot Bali


http://suarahampa.blogspot.com/ setelah ke Alas kedaton monkey forest sesuai agenda , maka kita berkunjung dimari. gak susah juga mencarinya, karenat plakat di Bali bener bener bisa di baca, tanpa GPS pun kalau kita ngikutin Plakat bisa sampai.


      Sampai loket kita merogoh kocek sekitar 43rb untuk parkir dan 2 tiket. setelah dari loket nyari parkiran, parkiran sangat luas sekali karena emang wisatawan domestik atau internasional pasti kalau ke Bali salah satu destinasi wisatanya adalah dimari. jadi wajar lahan parkir luas.


oiya sebelum masuk pantai kita diarahkan ke toko dimana menjual berbagai pernak pernik. bisa dilihat sendiri foto fotonya, ada aksesoris , lukisan dan banyak lainnya.

memasuki area tanah lot kita disuguhkan semacam gapura Pura gitu, oiya memang di tanah lot kita menyaksikan keindahan pura yang ada di tengah laut gaes. ane sendiri baru tau. kirain bisa buat mandi gitu.




nah itu pura pura di tengah laut dan di pinggir laut, kemarin sih air baru pasang, jadi pengunjung di larang mendekati di perairan. 





kemarin ke sini pas sore hari, tapi ane gak sunset an disini gaes. oiya tempat disini sangat luas sekali, ane kira gak luas ternyata setelah di jelajahi luas. ane gak sempet explore semuanya karena emang berasa capek banget buat jalan kaki. tempat buat jalan sih enak. sejuk banyak pepohonan, dan disampingnya banyak kursinya juga. jadi bisa buat istirahat.

Sekian dari ane dan terimakasih banyak

No comments:

Post a Comment