Friday 6 March 2020

Main Ke The Blooms Garden Bali

Main Ke The Blooms Garden Bali

http://suarahampa.blogspot.com/ setelah puas dari pura uludanu beratan kita memutuskan untuk pergi ke taman The Blooms Garden, oiya dari Pura ulun danu beratan gak jauh kok, ini disebelah selatannya.


       Perjalanan kita awali dari Pura Ulun danu lalu kita ke arah selatan ambil jalan searah, letaknya taman ini di daerah  Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali. bisa jadi alternatif wisata setelah ke Pura Ulun Danu. karena letaknya gak jauh .

       Kita tanya tanya warga sekitar karena peta nya error , tidak ada sinyal 4G di atas, daerah masih pegunungan yak gaes, sejuk sekali udaranya dan dingin, akhirnya ketemu juga, oiya sebelum the Bloom garden kita melewati The SILA'S Agrotourism . cocok juga kalau kita mau kesana, gak jauh , tapi kita tetep the bloom garden, sesuai agenda yang kita buat.



       Setelah tiba langsung aja masuk dan bayar parkir 3rb rupiah gaes. bisa diliat parkiran sangat luas, namun lagi lagi  untuk parkiran tidak ada atapnya, jadi kendaraan kepanasan, ujan keujanan, oiya ane baca baca wisata the blooms garden ini baru juni 2019 kemarin dibukanya, jadi masih baru.


setelah sampai lokasi langsung menuju loket untuk beli tiket, bisa dilihat harga tiket perorang 20k aja, terjangkau gaes, mirip mirip wisata di jogja. Setelah masuk disuguhkan taman bunga yang didalamnya ada patung Dewi Danu yang menjadi ikonnya.
patungnya gede gaes. oiya ane baca baca bunganya ada bermacam macam, ada 10 jenis bunga, namun ane kurang tau jenis bunga apa saja yang ada disana

cocok banget buat foto foto, kemarin sayangnya cuaca sangat mendung, dan sempet hujan rintik2 kalau gak salah gaes.

Selain bunga dan patung Dewi Danu ada beberapa spot foto lagi. misalnya kincir angin, rumah kayak teletabis, dan pohon yang dibentuk menyerupai hewan hewan


ane lihat di dalamnya juga ada restoran juga, jadi kalau laper bisa mampir untuk makan makan dulu, enak sih buat jalan jalan. kemarin sih ane liat ATV juga disini, mungkin itu disewakan.





itu lah pemandangan yang sempet ane jepret, kalau kamu ke Pura Ulun Danu Beratan dan ada waktu yang cukup luang mampir ke sini untuk menikmati udara sejuk di diwilayah pegunungan. kemarin ane gak lama sih, paling 1 jam an aja. karena mengingat waktu agenda yang padat, setelah itu pulang dehh...

Sekian dari ane, ada pertanyaan kirim komentar dibawah ini yak gaes...bye bye terimakasih sudah membaca dan mampir




No comments:

Post a Comment