Sunday 8 March 2020

Review Powerbank Vivan VPB-H20S 20000mAh

Review Power Bank Vivan VPB-H20S 20000mAh 


http://suarahampa.blogspot.com/ pengen review barang lama yang ada dirumah yaitu  Powerbank Vivan VPB-H20S 20000mAh , barang ini punya bini sih. dulu ada kado pas nikah.


     Setelah ane cek harga berkisar antara 280rb -330rb an dipasaran dan olshop, tergantung seller nya mau banderol harga berapa, diliat dari bungkus simple.

di depan kemasan ada keterangan fitur fitur unggulan ini . dan dibelakangnya juga ada spesifikasinya. bisa dilihat

Keunggulan:
*Kapasitas Real 20000mAh
*3 Output & 3 Input
*Fast Charging (PD+QC3.0)
*USB output quick charge (22.5W)
*Type-C quick charger (18W)
*Arus Besar 5A
*Indikator baterai LED
*Dapat dibawa masuk ke pesawat

Spesifikasi :
Li Battery Energy: 20000mAh /74Wh
Lightning/Mirco Input: 5V 2A,9V 2A
Type-C Input: 5V 3A,9V 2A
OUT1/OUT2 Output: 4.5V 5A,5V 4.5A,9V 2A,12V 1.5A
Type-C Output: 5V 3A,9V 2A,12V 1.5A

OUT1+OUT2+Type-C: 5V 3A

oiya lupa unboxing, setelah diunboxing ternyata hemat banget didalamnya
didalamnya hanya ada unit 1 Powerbank dan 1 kabel type C..USB type biasa nya tidak ada. panjang gak panjang panjang banget sih, tapi di liat dari built quality emang bagus sih kabelnya. 
selain type C ada juga kartu garansi dan user manualnya. 

Mulai membahasa unitnya. bisa diliat powerbank ini banyak colokannya gaes.



di samping ada colokan input type C, sedangkan di di depan ada colokan input type micro usb dan lightning, analisa ane ada berbagai colokan sih karena emang kan sekarang usb dipasaran banyak yang C juga, jadi kalau kita punya charger usb C bisa buat ngcharge ini. dan colokan lightning biasanya kan type usb dari apple, jadi pengguna apple bisa ngcharge ini juga dengan casan bawaan apple. 

powerbank ini dipegang memang terasa berat. ya mengingat kapasitasnya memang besar sih ya. 20rb mah gitu. 

Dari fisiknya powerbank ini dilengkapi dengan LCD, LCD ini  berfungsi untuk melihat kapasitas yang tersedia, berguna banget gaes daripada yang cuman led strip gitu. LCD ini sangat membantu banget.

soal performa udah ane coba sendiri, buat ngcharge berasa cepat, karena emang sudah support quick charge juga sih ya. colokanya ada 2 lagi.

di samping kiri cuman ada tombol buat hidupun lampu LCD . untuk lihat kapasitas gaes. kelebihan sudah ane jelaskan di atas. dan digambar, untuk kekurangan yang ane rasakan adalah ketika membawa powerbank ini tas terasa berat gaes. jadi kalau buat bepergian dalam kota kurang cocok, cocoknya kalau keluar dimana perjalanan lama ditempuh. sama tidak ada senter nya dipowerbank ini. padahal senter sangat bergun gaes.

Sekian terimakasih...



No comments:

Post a Comment