Thursday 5 March 2020

Nyobain Dimsum Uma Yum Cha

Nyobain Dimsum Uma Yum Cha


http://suarahampa.blogspot.com/ kemarin sore ujan ujan pulang kerja bini minta jajan dimsum, habis kerja cucok dah, pas laper lapernya, oiya my bae pengen beli nyobain dimsum uma yum cha, kalau di jogja sih ada dimari Jl. Kp. No.980, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142.



      Kalau dari jokteng kulon ambil ke selatan, nanti sebelum perempatan yang ada indomaret barat jalan itu belok ke barat, nah disitu kamu akan ketemu sebuah foodcourt yang paginya digunakan untuk pasar, yep..disitu ada berbagai penjual yang menjajakan dagangannya, misalnya dimsum tadi, angkringan, pecel lele , bakmi dan lain lain.




      Berhubung bini pengen dimsum yaudah langsung pesen aja, oiya disini rame banget gaes, tapi kebetulan kemarin pas sepi jadi gak lama ngantrinya.
bisa dilihat, disini menyediakan dimsum berbagai macam dimsum dengan berbagai isian, misalya udang, lobster, wortel, jamur , kepiting, daging asap. selain itu ada juga ceker ayam dan bakpo.



bisa dilihat dari porsinya dimsumnya cukup besar gaes, hmm yummy ..cepet kenyang, lalu disana ada kuahnya sambal itu. karena ane makannya gak bisa sumpit jadi pake sendok..haha

soal rasa sih emang dagingnya cukup berasa, namun sayangnya lidah ane kok gak bisa bedain mana rasa daging ini daging itu, bini ane juga lupa ngasih tau . tapi kata doi juga susah bedain rasanya, yang jelas rasa dagingnya berasa sih. ngmongin soal kuah menurut ane kurang nendang, bini ane juga sepakat kurang nendang, tapi lumayan lah.

kemarin kita juga sempet nyobain bakpo nya, bakpo perbijinya 3rb aja, ada berbagai rasa, tapi yang ane beli ini rasa kacang ijo dan tela, ane suka yang kacang ijo. rasa cukup lumayan, porsinya kecil, zaizalah wong cuman 3rb mau minta besar, dasar ane.



overall lumayan dengan harga cuman perbiji 3k hlo udah dapat dimsum, porsi oke, rasa juga lumayan...

ngbrol ngbrol sama penjualnya biasa buka dari senin sampai sabtu jam 5 sore sampai habis, biasanya jam 7  atau 8 habis , jadi kalau kamu kesini habis magrib tet udah sampai sini amannya, biar kebagian, hari minggu tutup gaes..

FYI aja tenang aja kalau kamu pake mobil, disana ada tempat parkirnya juga kok....parkir motor kemarin dipinggiran pasar


No comments:

Post a Comment