Saturday 5 December 2020

review RC Modern Team Zenyell

 Review RC Modern Team Zenyell

berhubung ane bingung mau nulis apa, yaudah ane nulis aja RC yang akhir akhir ini dibeli oleh orang orang pembeli saya , yaitu @bantulanekamainan cek IG yak.


pertama kita review dulu dari bungkusnya. kwkw dari bungkusnya ini cukup gede sih, kayak terlalu besar banyak makan tempat, sebenarnya bisa di bikin simple, alhasil kalau barang di kirimkan pasti banyak penyok nya kalau tanpa di lapisi kardus. dari luar keliatan mainan dan remote nya. ane baca baca sayangnya gak ada frekuensi ini RC nya, hanya info saja ukuran skala, yaitu 1:24.



setau saya yang ada pada saya ada 2 model mobil yaitu model lambo dan satunya entah replika mobil apa ane gak paham, yang jelas mobil sport yak, 


kita review mainannya yak, dari bentuknya mainan ini menurut saya cukup detail sih, gak hanya monoton gitu sob, ada lekuk lekuk nya gitu, gak hanya tempelan sticker, eh malah gk ada tempelean sticker, mainan ini penggeraknya menggunakan dinamo dan membutuhkan baterai 3 biji AA, fitur fiturnya adalah ketika jalan maju maka lampu depan akan nyala, kalau mundur tidak, lalu ada tombol di remote untuk menggerakkan pintu, bisa naik turun sendiri, didalam kabin pun lumayan detail lah, gak cuman kosongan, di dalamnya ada lampu juga , akan nyala ketika di pencet naik turun pintu.



untuk remote seperti ini ya, lebih baik dibanding dengan model remote yang harga 60rb an, cuman polos, kalau ini keliatan besar, untuk kiri itu untuk maju dan mundur, lalu yang kanan untuk navigasi menggerakkan roda kiri ke kanan, nah tengahnya ini buat naik turun kan pintu. jarak yang pernah ane coba itu 7 meteran masih bisa gerak, cukup jauh sih. mungkin ini 10 meteran kali ya.  remote ini membutuhkan 2 buah biji baterai AA, untuk pengoprasiannya, dan tombol on/off hanya pada mobilnya sob.

Overall mainan ini cukup menarik buat anak anak, karena ada lampu nyala dan bisa naik turunkan pintu, jarnag jarang mobil dibawah 100rb yang bisa naik turunkan pintu sob, dan detailnya pun bagus, 





No comments:

Post a Comment