Sunday 13 December 2020

Pengalaman menggunakan JNE Trucking

Pengalaman menggunakan JNE Trucking


nyambung dari artikel sebelumnya yaitu ganti knalpot blazer , karena ane membeli knalpot ini di tokped menggunakan jasa pengiriman JNE trucking.


jadi ane beli knalpot ini dari pubalingga , ane liat di deskripsi beratnya adalah 15 KG gaes, gak mungkin kan ane pengiriman menggunakan bukan yang cargo / trucking dengan total sekitar 60rb an gaes, estimasi sih di aplikasi 4 sampai 5 hari, tapi apakah segitu lamanya ?

oiya sebelumnya kita lihat dulu ya tarifnya tracking ini, kita samakan dari purbalingga ke jogja.


ane sih kurang tau ini masuknya yang mana, tapi ane kir akira sih ini masuknya yang JTR biasa gaes, untuk perhitungan ane kurang paham juga kenapa di tokped jatuhnya 60rb an, oiya kalau gak salah per kilonya itu ada nilainya sendiri gitu, lupa berapa, yang jelas lebih murah daripada paketan yang reguler.

kalau belum tau kita tengok websitenya yak, yaitu intinya paket jumlah yang besar / berat yang dikirimkan melalui darat gitu dengan truck, nah ada syarat syarat jika kita ingin menggunakan JNE trucking ane ambil dari website resminya adalah

1. Minimum berat paket yang dikirimkan adalah 10 Kg.
2. Berlaku juga untuk pengiriman motor.
3. Berlaku untuk pengiriman nasional.
4. Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).


untuk tracking dari JNE trucking kita coba di pengiriman knalpot



bisa dicek kecepatannya ? kalau di website resminya tertlis 4-5 hari ternyata gak sampai 3 hari dah sampai. oiya menurut saya yang bikin lama andaikan banyak paketnya, karena yang ngirim pakai mobil, bukan pakai motor, mungkin kalau baru gak banyak loadnya cepet, karena yang nganter terbatas

overall ane cukup puas menggunakan layanan ini dah...mantab JNE


No comments:

Post a Comment