Tuesday 12 February 2019

Cara Membuka Blokiran ATM Mandiri

Cara Membuka Blokiran ATM Mandiri


Jadi karena ketululan ane , beberapa waktu yang lalu ane melakukan kesalahan PIN 3x pada atm mandiri, alhasil atm ane kblokir, jadi ane inget ternyata PIN udah ane ganti, karena bberapa waktu yang lalu mandiri minta ganti PIN berkala, ternyata ane nginputkan PIN yang lama. terus setelah memasukkan atm yang ke ke -4 muncul pemberitahuan untuk menghubungi call center atau customer service.


     Pengalaman dulu coba membuka blokiran atm mandiri melalui call center bikin pulsa cepet habis sob, mendingan datang aja ke kantor cabang terdekat dah, modal parkir doang. yang di perlukan kemarin adalah bawa kartu ATM mandiri, KTP asli atau tanda pengenal lainnya, sama buku tabungan gaes. itu semua wajib dibawa yah.

     Pertama kamu datang ke kantor cabang mandiri terdekat, habis itu ambil antrian bagian customer service, ingat bukan teller, karena teller untuk setor or tarik uang. hehe. setelah itu kita dikasih atau ambil secarik form dimana berisi data diri kita, itu diisi aja, jika tidak tau maka tanyakan pak satpam.

      Setelah mendapat giliran maka nanti akan dilayanin oleh CS, nanti kasihkan aja semua persyaratan tadi sama formnya, nanti mbaknya / masnya CS akan menyettingkan melalui komputer yang ada di meja kerjanya, setelah itu maka mba atau mas cs akan mengajak kita ke mesin ATM, nah nanti masukkan PIN yang bener, nah disini ane belum tau kalau kondisi kita lupa PIN, kalau kasus ane adalah inget pin cuman salah masukkin aja, tapi pasti ada solusinya, kemarin gak lama kok, yang lama itu antri CS nya.

Segini dulu sob, banyak kesalahan moonmaap, jika ada pertanyaan fastrespon bisa chat ane melalui about me or kalau ngga terburu-buru bisa komentar di kolom komentar dibawah ini..makasih sob

     

No comments:

Post a Comment