Friday 1 December 2017

Youtuber Indo Yang Wajib Kamu Subscribe

Channel Youtuber Indo Yang Wajib Kamu Subscribe


       Era jaman Sekarang Ngga Asing yang namanya Youtube, malah ada yang bilang Youtube lebih dari TV, menurut ane benar juga sih karena konten sangat bervariasi, karena siapapun boleh mengunggah video di situs youtube sehingga dapat diakses oleh siapapun, selain itu penghasilan youtube juga ngga kalah menarik, banyak orang bahkan sukses dari youtube , Sejarah singkat dulu youtube dibuat pada tahun 2005, dibuat oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim mereka adalah mantan dari karyawan Paypal, Lalu kemudian Youtube di akuisisi oleh Google.
     

     Nah karena ane kalau gabut suka nonton youtube, berikut youtuber indonesia yang wajib kamu subscribe. Langsung saja gaes...


    Sebenarnya ane tau mas alit karena suka baca-baca websitenya www.shitlicious.com/ ,terus lama-lama mas alit jarang ngupdate artikel di blog nya, ane coba search di youtube ternyata mas alit suka bikin video tentang bahasa inggris, namun akhir-akhir ini mas alit suka buat video tentang kustom kendaraan khususnya motor, sebenarnya dulu ane ngga terlalu suka otomotif , eh lama-lama setelah nonton channel mas alit jadi suka tentang otomotif, selain itu mas alit suka buat video bukabox gadget, seru banget pokoknya, so kalau kamu suka otomotif dan gadget yang kekinian rugi kalau ngga subscrbe channel ini. 

'



    Mas Wahid, ane nemu channel ini karena dulu waktu belajar mobil ane suka liat tutorial di youtube, nah mas wahid ini suka sekali bikin tutorial mengemudi, menurut ane cukup sekali membantu videonya , nambah ilmu banget lah pokoknya , selain itu beliau suka ngasih tips-tips tentang kendaraan khususnya mobil, misal cara tune up sendiri, memilih mobil bekas taksi yang bagus, dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini mas wahid sering dikasih amanah oleh viewer untuk mencarikan mobil idaman, ane suka sekali dengan video perburuan mobil idaman. Beberapa kali ane komentar dibalas dengan ramah, pokoknya sukses terus mas Wahid, semoga Subscriber tembus 1juta.



    Nah sekarang giliran tentang games, Dulunya waktu masih pria bernama Diwantara Anugrah Putra atau sering di panggil bang Tara suka membuat video sulap, tapi yang ane ikutin tentang video gamesnya, yang ane suka sih membuat walkthrough games-games yang lagi hits, nah kadang bang Tara maen bareng dengan adiknya si Gema, kocak banget kalau main bareng, "sentolop-sentolop" an dah. uniknya di awal videonya sering bilang "checksound-checksound kungkingkang kung king king"gak tau dah maksudnya apaan :D. oiya ternyata bang tara dulu pernah ikut indonesa's got talent nyanyi My Way, suaranya keren juga menurut ane.


   Pasti sudah ngga asing dengan Mojok.co , pasti dari kalian banyak yang Jamaah Mojokiyah, walaupun channel youtube nya baru dibuat namun kontennya nggak kalah menarik, suka sekali dengan aksi kocaknya terutama mas Agus Magelangan dan Mas Ega, karena memang seringnya yang muncul di video mereka berdua. mari di subscribe, biar bisa tembus 1juta subscriber, hehe


Sebenarnya masih banyak lagi youtuber indonesia yang keren-keren dan bagus-bagus, namun karena ane lapar maka ane sekiankan dulu, kapan-kapan ane update...




No comments:

Post a Comment