Wednesday 13 December 2017

Adsense Ke Suspend

Akun Adsense ke Suspend


Halo Sob, Belum genap 30 hari akun adsense ane ke suspend, tertulis intinya aktivitas pelanggaran yang dilakukan oleh publisher karena mengklik iklan sendiri, padahal ane ngga pernah dengan sengaja ngklik iklan adsense sendiri, ane liat juga hari sebelumnya tidak ada hal-hal yang mencurigakan di laporan statistik ads. ane sih curiga kalau beda device / pc / laptop namun dalam satu jaringan maka dianggap sama. Memang ane suka ngshare artikel ane di suatu sosial media dimana banyak temen ane yang berada pada satu jaringan, mungkin ketika ada yang mengklik iklan maka dianggap ane yang ngklik. 


    Tapi ngga papa lah, wong pendapatan iklan di blog ini ngga banyak-banyak amat, paling cuman sehari ngga nyampai 3rb rupiah, sementara ini baru terkumpul 43rb, haha . padahal untuk bisa ditarik harus 1.3 jt / $100 dahulu.

    Untungnya akun ane cuman di suspend 30 hari aja, mulai sekarang ane ngga akan share artikel ane, biar ngga terjadi lagi, soalnya takut kebanned, sayang sekali kalau kebanned, karena bangun dari awal sepertinya agak susah untuk mengumpulkan semangat lagi. ane juga ngga ajuin banding ngga papa lah..semoga aja tanggal 6 januari 2018 iklan ads di blog ini muncul lagi.

Segini dulu sob, terimakasih sudah membaca...sampai jumpa lagi..byee..

No comments:

Post a Comment