Monday 6 May 2019

Busi Opel Blazer

Busi Opel Blazer


      Jadi Blazer ane beberapa waktu yang lalu membuat ulah, yaitu mesinnya pincang, RPM naik turun gak stabil lalu getaran mesin hebat, kayak mesin diesel gitu.

      Oleh karena itu ane inisiatif beli busi baru, nah tapi ane bingung nih. kan busi banyak jenisnya, tergantung spesifikasi mobil, kakinya berapa gitu, lalu ane beli aja online ya takut salah beli, ane belinya sama om winarno, per blazeran pasti tau siapa om winarno blazer, ane beli lewat bukalapak.

     Terus setelah sampai businya ane cek serinya, oiya merk businya adalah bosch, terus serinya adalah F7LDCR kaki 2, nah jika kamu ingin cari busi untuk blazer maka bilang aja seri tersebut, atau kalau ngga tunjukin foto-foto berikut ini. oiya ternyata busi ini juga cocok untuk mobil-mobil eropa lain, seperti BMW series (E36/M43/M50/M52) selain itu untuk merk Chevrolet bisa diaplikasikan di mobil Zafira. Kalos. Aveo, Blazer dan Estate, untuk mobil Peugeot cocok untuk seri 306 dan 406.

    Langsung saja foto businya berikut ini, oiya ane beli busi ini dari om winarno dapat harga 125 dapat 4 pcs, karena kalau ganti sebaiknya 4 pcs langsung.



nah kalau bingung tunjukin ini aja ke toko sparepart otomotif. terimakasih sudah mampir.

No comments:

Post a Comment