Monday 23 September 2019

Akhirnya Merasakan Gajian Google Adsense

Akhirnya Merasakan Gajian Google Adsense


suarahampa.blogspot.com alhamdullilah akhirnya ane gajian pertama adsense, mungkin bagi orang lain artikel ini cukup norak sih tapi bagi ane adalah sesuatu yang wah, karena en dulu cuman mimpi bisa gajian adsense, oiya ane daftar adsense dulu tahun 2016 selalu di tolak tapi akhirnya bisa diterima.


     Jadi gini,perjalanan akun Google adsense ini cukup panjang, awalnya dulu ane buat blog tahun 2016 kalau gak salah, ane buat cuman buat bahan catatan aja, lama - lama kok nagih nih bikin artikel , baru ada artikel sekitar 50an ane coba daftarkan selalu ditolak, lalu kira kira ada akum 100an baru ane daftarin dan akhirnya Lolos Google Adsense , memang kata orang daftar akun adsense di blog itu susah susah gampang, terbukti ketika ane udah hopeless ane daftarin lalu malah diterima.

    Gak sampai disitu , ketika akun ane sudah ada uang 10dollar atau 130rb kan udah bsia request pin, eh ane kira gak sampai ternyata kekirim dobel, jadi yang nrima pin lama bukan ane, tapi mungkin orang rumah yang dikira gak penting, akhirnya berbulan bulan ane gak tau namun akhirnya PIN sampai rumah, tapi temen ane ada juga yang gak sampai tapi dengan mengganti alamat akhirnya pin sampai juga Berikut Solusi Ketika PIN Gak sampai .

     Nah perjalanan akun adsense ini untuk mencapai gajian pertama gak mudah juga sob, ane pernah ke suspend gegera ane suka share artikel di kantor, eh temen ane ada yang iseng klik iklan ane, alhasil di suspend temporer, untuk gak permanen ini Pengalaman Akun Ke suspend. kira kira ke suspend 30 harian kalau gak salah sob.

    Sudah berbulan bulan akhirnya sampai juga diambang batas, yaitu 100 dollar atau 1.300.000 sob, bulan bulan setelah adsense diterima yaitu kadang cuman dapat 30rb, kadang 50rb , seringnya dibawah 100rb, baru 4 bulan terakhir ini penghasilan adsense ane bisa 150rb an lebih, lumayan lah bisa buat beli Kuota internet, namun perlu diingat gajian hanya ketika sudah minimal ambang batas, lalu jika bulan ini sudah ambang batas maka penarikan hanya bisa di lakukan bulan mendatang gaes, pencairan adsense sih dimulai dari tanggal 21 sampai 26.

    oiya jadi gini, kemarin pas tanggal 21 september 2019 ane dagdigdug nih, kok email payment kok gak dapet dapet, lalu pukul 9 malam ada email begini
girang banget lah ane, lalu ane pikir saat itu juga uang akan masuk, ternyata esok harinya tanggal 22 september 2019 masuk, okay ane bersabar..lalu pas tadi siang 23 september 2019 habis makan siang ada sms banking kalau ada kredit sebesar 1.385.033, ..ane terkejoet...akhirnya cair juga, sebelumnya ane set pembayaran melalui wire atau transfer bank, ane transfer ke bank mandiri ane, jadi gak perlu repot, tinggal nunggu uang masuk aja, terus tidak ada biaya lain lain, kalau dulu mungkin ada biaya konversi dan charge, namun saat ini adsense dah ganti rupiah jadi, apa yang tertulis di transaksi pembayaran akan sesuai dengan apa yang diterima gaes
nah itu transaksinya, lalu berikut ini SS an uang masuk

nah begitu.

oiya ane disini tidak bermaksud sombong ya gaes, cuman pengen share aja, siapa tau jadi booster untuk ngblog lagi,  semoga aja yang belum diterima segera diterima, dan semoga yang belum pernah merasakan payment dari google segera juga mendapat kesempatan itu.

Sekian dari ane , kalau ada pertanyaan atau kritik dan saran bisa tulis dikomentar bawah ini..makasih gaes

4 comments: