Friday 27 September 2019

Beli di KFC pake DANA

Beli di KFC pake DANA


suarahampa.blogspot.com jadi kemarin malem ane pulang kerja ane gabut, yaudah deh ane ngajakin temen temen buat jajan di KFC, kali ada yang mau, eh untungnya temen ane ada yang mau ikut, lalu ane suruh bayar pake DANA biar ada cashback.


    Untuk mendapatkan cashback maka kita musti verifikasi KTP biar akun DANA jadi premium, kemarin cepet banget kok temen ane berubah jadi akun premium, ane heran juga sebenarnya itu beneran di scan apa cuman asal foto lalu berubah jadi premium.

    Setelah peralatan disiapkan (Akun dana premium dan saldo nya) lalu kita bertiga berangkat ke KFC jakal, yang belum lama dibangun itu, lalu disana ane masuk dan liat ada semacam info gini
nah disitu ada info kalau pake DANA maka dapat cashback 50 persen dari harga pembelian dengan maks cashback yang diterima adalah 25rb, jadi untuk memaksimalkan cashback maka ane beli signature box yang harga 33rb sama spageti deluxe. setelah memilih menu maka ane nanya mbaknya dulu buat konfirmasi apakah ada cashback ? mba nya bilang ada, tapi kalau gagal saat pembayaran maka pemabyaran dengan DANA diganti dengan metode lain dimana kita akan gagal mendapatkan cashback, okay lalu ane coba dengan bayar pake DANA.
nah itu alat nya untuk pembayaran, memang unik sih, gak kayak mesin mesin lainnya,,haha ndeso ane..lalu ane buka aplikasi DANA dan pilih Pay
nah itu lalu pas dihalaman halaman QR code itu maka hp di hadapkan ke bawah di alat pembayarannya KFC lalu gak lama menunggu pembayaran berhasil dan saat itu juga ane dapat cashback, kalau gak bisa minta tolong mbaknya juga bisa kok. yang penting saldo disi dulu karena ini sifatnya cashback, bukan motong langsung yak.

nah itu yang ane beli hanya dengant total 23rb
itu buktiny..tapi sayangnya ane liat info kalau cashback ini cuman sampai tanggal 30 September 2019 aja gaes...padahal ane baru merasakan sekali ini bayar dapat cashbackk , oiya di KFC jakal kan ada jualan kopi2 gitu, tapi gak bisa bayar pake DANA,

Segini dulu dari ane gaes..moon maap kalau ada kesalahan..bye bye

No comments:

Post a Comment