Saturday 7 September 2019

Review Banyumili Resto Yogyakarta

Review Banyumili Resto Yogyakarta


suarahampa.blogspot.com barusan banget tadi siang ane ikuit tim building acara kantor sama temen temen se divisi, kita memutuskan untuk makan-makan di Banyumili Resto, ane sendiri baru pertama kali ke sini, jadi ya sekalian buat reviewnya.


     kalau kamu ke jogja maka bisa dateng ke sini gaes alamatnya Jl. Godean Km.4,5, Nogotirto, Gamping, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182 , kalau dari mirota godean ke barat dikit nanti ada jalan ke utara , aja lurus terus nanti nemu puteran yang ada air mancurnya
nah itu ke utara dikit nanti ada tukang parkirnya, tadi ane sempet bingung, karena jalan masuknya mirip perumahan, langsung saja ane ambil parkir
diliat tempat parkir untuk kendaraan motor atau mobil cukup luas gaes, jadi gak takut kalau kehabisan pakiran, sebelumnya kita udah reservasi dulu sih. tapi pas reservasi ber 10 dan tidak ada DP. langsung aja bayarnya pas habis makan.

    Setelah memarkirkan sepeda motor lalu ane masuk, disitu terlihat gebyok model kayu, model model jadul gitu


nah itu, disitu tempat kita reservasi gaes , langsung tanya-tanya mba yang ada di resepsionis, bookingan nya ada dimana , terus mbak resepsionis ngasih tau, oiya kemarin ditanyain mau milih yang deket kolam renang apa deket danau, kalau deket kolam renang make kursi, tapi kalau di danau lesehan gaes





nah itu kursi-kursi di deket kolam renang, lalu ane liat kolam renang juga disitu banyak anak-anak berenang, cocok banget sih, sembari nunggu masakan dihidangkan bisa renang-renang dulu, tapi kalau buat orang dewasa kok kayaknya gak cucok , anak-anak aja sepertinya


nah itu, untuk tiket sih ane tadi lupa nanya gaes, lalu kita menuju danau, agak lumayan sih jaraknya dari resepsionis, kita turun ke bawah sebelah timur gaes





nah itu, sayangnya danau nya terlihat kurang terawat, sayang sekali yak, padahal bagus hlo kalau terawat, asri juga gaes, sayangnya juga di pembatas danau tidak ada pengaman, kalau ngajak anak-anak harus extra hati-hati gaes, katanya sih dulu ada bebek-bebekan tapi gak tau kok tadi gak ada yak.

      Sekitar jam 11 lebih 15 menitan makanan dihidangkan, oiya kita beli paketan bersepuluh yang nama paketnya "lohan"  nanti akan ane kasih daftar menunya








nah tadi sih sebelum dimasak kita disuruh memilih ikan guramehnya dan ayamnya mau dimasak apa ada pilihannya, lupa gak tak foto gaes, maap ya. ane cobain tuh satu persatu, ya icip-icip, yang ane suka sih gurameh filet nya, karena gak repot ngambilnya, haha.. overall rasanya cukup lumayan sih, maaf ya ane gak bisa review soal makanan, lidah ane gak bisa bedain bedain rasa..wkwkw  porsinya guramehnya gede kok gaes, cuman ayam kampungnya kok ukurannya kecil , maklum ane gak suka ayam kampung jadi ane ngambil dikit aja. 


Setelah jam 12.30 kita foto-foto bentar, buat dokumentasi dan untuk bukti bahwa kita bener-bener Tim Building gaes..wkwk lalu kita bayar ke kasir dah, ane liat ada mesin EDC nya, jadi bisa bayar cashless dah

Berikut daftar menunya









berikut contoh-contoh spot yang bisa buat foto-foto, masih banyak sih spot spot model gini, gak sempet ane foto gaes.


Info Resto

"Banyu Mili Resto"
Alamat : Jl. Godean Km.4,5, Nogotirto, Gamping, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182
Buka Setiap hari dari jam 9 pagi sampai 9 Malam
Reservasi :  (0274) 545143

No comments:

Post a Comment