Wednesday 18 September 2019

Solusi PIN Google tidak pernah sampai

Solusi PIN Google tidak pernah sampai


suarahampa.blogspot.com Dulu pas awal ane dapat PIN google ane seneng banget, karena ane request berkali-kali , yang ane kira gak dateng ternyata bisa datang beberapa kali Akhirnya PIN Google Sampai Rumah tapi temen ane yang seorang youtuber udah request berkali kali malah gak sampai..



Channel temen ane ini Inisial T bisa di suskrep gaes, banyak video menarik kok , yang mengalami kejadian ini, doi udah mengisikan alamat sesuai KTP tapi udah ditunggu sampai berbulan-bulan tetep gak sampai, nah lalu beberapa waktu yang lalu doi nanya ke temen nya , ternyata temennya mengalami hal yang sama.

Solusinya cukup simple yaitu adalah mengganti alamat nya , si Inisial T ini domisilinya di Wonosari Gunung Kidul, PIN pertama dan kedua udah direquest dengan alamat tersebut tidak datang, nah baru beberapa minggu yang lalu diganti ke alamat tempat kerjanya lalu gak sampai 1 bulan berikutnya PIN google dikirimkan, girang banget ..karena sangat ditunggu tunggu.. ane liat di PIN google nya dikirim dari google vietnam, kalau ane dulu dari malaysia. FYI kalau tidak diverif maka adsense kita bisa diblokir, sayang kan kalau saldonya udah di payout, selain itu juga bikin adsense susah juga, sebenarnya sih bisa verif dengan upload tanda identitas jika sudah melebihi batas 3x pengiriman. 

Okay segitu dulu dari saya, kali aja ada yang mengalami kendala yang sama, bisa menjadi pencerahan..makasih dah mampir gaes



No comments:

Post a Comment