Monday 30 October 2023

Review seabank

Review Seabank


Selama saya vakum menulis sebenarnya banyak bahan, tapi saking banyaknya malah jadi lupa, jaman sekarang memang sudah era bank digital ,dulu buka rekening bank yang biasanya harus ke kantor cabang, sekarang sudah bisa dilakukan dirumah , gak perlu keluar rumah.

Seingat saya dulu bikin seabank tidak ribet, tinggal siapkan KTP sama foto selfie aja, cuman sekarang saya gak tau verifikasi harus video call apa gak ribet ribet cuman input input aja.

alasan kenapa saya dulu punya seabank adalah karena saya suka dengan shopee, jadi ketika kita topup akun shopee tidak kena biaya admin, sama kalau tarik tunai dari shopee ke seabank juga gratis.

yang paling powerfull menurut saya cocok buat rekening transfer, jadi di seabank ini kita dikasih kuota 100x transfer beda bank dan 100x topup ewallet, enak banget kan ? jadi setiap transaksi kita gk kena biaya admin Rp. 2500 BI FAST atau transfer internet banking Rp. 6500. 

dan yang menariknya lagi adalah bank digital biasanya menggratiskan biaya admin / layanan, berbeda dengan bank terkenal yang di indonesia, pasti ada biaya admin ini itu, tapi kalau di bank digital termasuk seabank biaya admin saat artikel ini dibuat gratis tis tis..

bunga di seabank juga sangat menarik, bisa kisaran 5% pertahun, hal yang menarik juga intergrasi dengan shopee, ditambah lagi sekarang free ongkir shopee  banyak menggunakan seabank instant, jadi buat kamu yang suka beli di shopee wajib hukumnya buat akun diseabank. misal hp kamu ram nya 4/64 pun masih enak kok apps seabank ini di pake, ringan apps nya.

kalau kekurangan mungkin seabank ini tidak memberikan kartu fisik untuk tarik tunai, jadi ketika kamu pengen tarik tunai ya transfer ke rekening yang ada kartu fisikya. 

jika kamu pengen buat akun seabank bisa menggunakan kode referal saya . kode referal saya "REFDPQ" bisa digunakan untuk daftar yak .


No comments:

Post a Comment