Sunday 7 February 2021

Nyobain Kedai Fresh Steak & Shake

 Nyobain Kedai Fresh Steak & Shake 

Minggu minggu enaknya adalah familiy time, yep jika kamu sudah bekerja keras di hari weekday sudah selayak ya kamu menghadiahi dirimu untuk tidak memikirkan pekerjaan rutinitas , jadi kemarin ane liat postingan steak , terus ane tanyain belinya di daerah bantul, kirain Waroeng steak, yaitu nama kedainya adalah Kedai Fresh Steak & Shake.

Kedai Fresh Steak & Shake ini alamatnya adalah  Jl. Mgr sugiopranoto pedak bantul, Bantul Wr., Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711 kalau dari mbah google sih infonya kedai ini buka darijam 10 Siang sampai jam 9 malam, mungkin dengan adanya aturan PSBB di jogja saat ini akan ada adjustment jadwal buka .

kalau kamu orang familiar dengan kawasan Bantul maka kedai ini dapat kamu temukan di selatan gereja klodran, letaknya di barat jalan, kalau bingung pakai peta aja.

tadi ane datang aja langsung masuk, ane tengok kanan dan kiri kok gak ada yang jaga di kasir, akhirnya ane ambil aja buku menu nya dan , langsung pilih tempat duduk.


nah itu menunya sangat variasi, untuk fresh steak ini adalah steak dengna tepung dan brown sauce guys, kalau yang original adalah tanpa tepung dan daging aja, di menu tersebut ada menu lainnya seperti pop corn, french fries, nasi goreng , spagetti, mushroom crispy, sweet corn dan menu lainnya. kalau segi harga ini masih dibawah waroeng steak guys.

terus kita lihat menu minumannya. ada milkshake, thai tea, fresh float , juice, kopi dan minuman lainnya, bisa dicek sendiri di menu nya.


terus tadi ane pesan beberapa menu, seperti fresh double chicken , fresh tenderloin double, ice cream vanilla, es teh dan nasi, kenapa nasi ? biar kenyang..wkwkw indonesia banget yak

setelah itu ane serahkan ke meja kasir, kira kira nunggu 15 sampai 20 menit, berhubung tidak antri banyak juga akhirnya pesenan datang.

ini mild vanila ice cream nya, kalau dari porsi lumayan sih, topiing nya ada coklatnya, soal rasa menurut ane lumayan, cuman yang ane rasakan ni ice cream lembutnya masih kurang, masih lembut ice cream walls yang biasa ane beli 2rb an. tidak bermaksud banding bandingin tp ane akan bercerita apa adanya, tapi ya wajar sih, dengan harga cuman 5rb udah enak ini. 


ini es teh nya, untuk rasa ya seperti teh pada umumnya, untuk porsi cukup banyak jadi bisa buat berdua.



biar indonesia banget kita makan pakai nasi biar kenyang, nasi ya kayak nasi biasa guys, padet nasinya mengenyangkan.


nah ini steak ayam double, kalau dilihat menarik ya, untuk rasa sih lumayan ya, untuk sayur ini masih keras , mungkin bisa dilebih matangkan lagi biar gak terlalu keras, untuk brown sauce menurut saya cukup enak sih, apalagi ditambah saus, jadi lebih pas, untuk porsi lumayan sih, ini harga 17rb guys dah dapat 2 double chicken steak. 


ini tenderloin steak guys, soal rasa menurut bini juga lumayan porsi juga gak lumayan kok, jadi mengenyangkan.




overall untuk resto ini cukup lumayan, patut dicoba jika kamu ingin makan steak di daerah bantul selatan, karena di bantul selatan itu jarang banget makanan ginian, yang banyak mie ayam disini, hehee . sayangnya disini untuk parkiran jika kamu makai roda 4 tempatnya terbatas, jadi mau gak mau kalau penuh ya parkir di bahu jalan. oiya tadi itu kita habis 49rb, murah kan ? dah kenyang lagi, hehe

No comments:

Post a Comment