Friday 30 September 2016

Trik Menggandakan Uang



Akhir - akhir ini ane melihat berita tentang seseorang yang bisa menggandakan uang, yang sebelumnya video -video tersebut bertebaran di medsos dan youtube, ane dari awal sudah sangsi dengan metode penggandaan uang karena bisa saja hanya settingan saat membuat video tersebut, mirisnya orang tersebut memiliki banyak pengikut dan korbannya sudah banyak, beruntung orang tersebut saat ini sudah di tangkap, waktu pertama nonton video di youtube penggandaan uang yang baru - baru ini sedang heboh dalam benak ane berfikiran " waini kelihatan asli...asli tipu-tipu".  Jadi teman - teman harap berhati - hati jika ada tawaran seseorang yang bisa menggandakan uang dengan metode ghaib, karena pengalaman - pengalaman sebelumnya kasus penggandaan uang sudah banyak terjadi yang akhirnya hanya sebuah tipuan, mohon berfikir yang logis saja ya kawan. Mengacu judul di atas ane ingin berbagi trik menggandakan uang berdasarkan pengalaman dari ane sendiri dan temen - temen ane.


  • Berdagang

Jika teman - teman punya jiwa berdagang mungkin cara ini metode penggandaan yang pas, banyak temen - temen ane yang merintis usaha berdagang dengan memanfaatkan market place online misalnya Shopee.id , Lazada , Tokopedia, Bukalapak, Kaskus, dan OLX untuk menjajakan dagangannya, dan hasilnya bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup. yang paling utama adalah tekad dan pantang menyerah dalam menjalani usaha berdagang


  • Menjadi Dropshiper
Jika teman - teman ga punya modal, dan takut barang tidak lagu metode penggandaan uang ini cukup efektif, teman - teman bisa minta katalog dari seller dan cukup mengiklankan baik media offline atau online, dengan banyaknya sosmed media dan marketplace saat ini banyak dijadikan seorang dropshiper untuk menjajakan dagangannya, sobat ane sendiri juga seorang dropshiper dan hasilnya cukup lumayan untuk tambahan pemasukan, pada metode ini ilmu marketing sangat diperlukan, begitu ada orderan kita tinggal menghubungi seller untuk mengirimkan barang yang diinginkan buyer.


  • Menjadi Trader Saham atau Forex
Metode ini hanya efektif dilakukan jika teman - teman mempunyai modal yang cukup dan pengetahuan analisa yang cukup, karena jika ilmu pas - pas an maka kita hanya akan jadi bulan bulanan market :D (pengalaman pribadi), ga jadi untung malah buntung, metode ini tidak butuh tenaga otot banyak namun sangat menguras pikiran untuk mempelajari analisa2, jika teman - teman mau belajar sebaiknya menggunakan akun demo terlebih dahulu. contoh penggandaan ini misalnya tahun yang lalu harga per lembar saham PPRO (PP Properti Tbk PT)  seharga 200 perak, saat ini harga sudah melambung tinggi (perlembar 1.330,00) bisa dibayangkan sudah berapa ratus persen ?. namun perlu diingat metode penggandaan jenis ini sangat beresiko , jadi perlu money management , analisa , dan psikologi trading yang cukup matang.

  • Bermain adsense
Buat teman - teman yang punya hobi menulis blog atau mengunggah video youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan adsense, kalau di youtube uang dihasilkan dari per viewnya . Melihat uang yang dihasilkan para youtubers hasilnya sangat fantastis, menurut ane metode penggandaan ini sangat aman karena tidak ada ruginya seperi berdagang atau menjadi trading, namun perlu ketekunan dalam menjalani usaha ini karena mungkin saat pengajuan adsense terkadang mengalami penolakan beberapa kali.

Seharusnya masih banyak metode penggandaan uang yang lebih logis dan sudah terbukti, berhubung ane sudah ngantuk ane pamitan dahulu, sampai jumpa kawan.. sering - sering mampir dimari ya..


No comments:

Post a Comment