Thursday 2 June 2022

Nyobain beli eskrim di Mixue

 Nyobain beli eskrim di Mixue



berawal dari informasi kakak ane yang dibandung mengenai kedai eskrim mixue yang ada dibandung enak rasanya , maka ane dan istri penasaran juga ni eskrim, beruntung di jogja sekarang banyak cabang nya, jadi tidak repot2 nyari kedai eskrimnya, kemarin sih saya beli di daerah pojok beteng wetan deket almond bakery, timur nya almond.

bisa diilihat gambar diatas adalah suasana depan kedai eskrim mixue, terlihat motor bejejeran, sayang nya adalah parkiran disini sempit, jadi kalau make mobil agak susah parkirnya, enaknya sih pake motor guys.


kita langsung gas masuk antri, cara belinya adalah kita ikut antrian aja, nanti kita pilih menu dan bayar, lalu kita dapat bukti bayar dan nanti kita tukerkan kalau pesenan sudah siap, simple guys, untuk pembayran bisa pake cash maupun cashless, kemarin saya pake QRIS nya shopeepay untuk pembayarannya karena ada saldo disana , sayang kalau gak dipake.





untuk menu seperti diatas ya, harganya menurut saya cukup reasonable dan kantong mahasiswa able, sangat terjangkau dah, itu harga udah termasuk pajak guys.

terlihat bini lagi bingung milih karena banyak pilihan aneka minuman, di layar tapi sebenar nya udah ada info best seller nya, jadi kalau bingung lihat layar monitor yang didepan itu, terlihat waktu itu TOP 1 nya adalah boba sundae, kemarin bini pengen ini namun sayang nya udah out of stock, akhirnya adalah beli mi shake dan strawberry lucky sundae.


nah ini kedatangan pertama saya beli ini, oh iya waktu itu saya gak ngajak anak jadi bisa slow, wkkw kalau ngajak anak kalau rewel susah wkwkw.  harga sudah termasuk pajak ya.



kita cek tempat duduknya, tempat duduk cukup nyaman sih, didalam banyak meja kursinya, ada yang model sofa juga guys, di dalam pun ada smoking area, buat kamu yang suka ngrokok maka masih bisa kebul kebul...



nah ini adalah pesanan saya, saya yang milkshake, lalu bini yang strawberry lucky sundae, kalau yang milkshake ini minumnya di shake dulu sampai nyampur, untuk rasa menurut saya enak juga sih , perpaduan yang serasi, ini adalah pengalaman pertama minum shake dengan eskrim,  walaupun manis dicampur manis tapi tidak bikin eneg guys, terus yang punya bini ya kayak sundae2 biasa gitu, terlihat dari porsi cukup sedang,  tidak dikit dan tidak banyak, sebenarnya ini miirip2 sundae ditempat lain, cuman untuk eskrim nya itu susu nya susu banget, kalau saya dari tempat yang lain memang ini di sini eskrim nya guys. 

** kedatangan yang ke #2 **

nah karena saya dapat info dari kakak saya kalau minuman fresh squeezed lemonade nya seger maka saya jadi pengen, saya order itu sama order mixue eskrim, untuk fresh squeezed lemonade harganya cukup terjangkau . hanya 10rb dan mixue eskrimnya adalah 8rb an.tidak mahal mahal amat, terjangkau lah ya.



nah ini fresh squeezed lemonade  nya, terlihat potongan buah lemon nya, diliat seger kan apalagi diminum, setelah saya rasakan emang seger banget, kalau kamu pengen yang seger seger cobain yang ini, trust me,,seger banget, cocok kalau pas cuaca panas, ukuran nya pun cukup besar...


nah ini eskrim mixue nya, dari segi harga dan porsi ini cukup worth ya manteman, dengan harga 8rb kita dapat ice cone , dari segi rasa menurut saya enak sih ini eskrim nya, harga terjangkau..jadi saya bawa uang 20rb udah dapat 
fresh squeezed lemonade dan mixue ice cream. oh iya saya dan bini sih suka, cuman anak saya yang usia 2 tahun kurang suka, mungkin memang lidahnya kurang cocok buat anak saya..hehe

overall ini kedai eskrim cukup rekomended guys, di jogja dah banyak tuh gerai nya ..

kalau ada kritik dan saran monggo ditulis dikomentar ya , trimakasih 

No comments:

Post a Comment