Friday 26 June 2020

Ngflek saat hamil 5 bulan

Ngflek saat hamil 5 bulan



https://suarahampa.blogspot.com/ ini adalah artikel pertama dibulan juni, jujur ane saat ini kondisinya baru gak bagus, agak desperated gegera gak dapet dapet kerjaan, jadi males mau update artikel, mohon doannya ya wahai pembaca artikel blog saya. huhu


      jadi ceritanya pas saya malam malam pulang dari COD, yep kerjaan saat ini adalah ane jualan mainan jadi ane kadang COD an dengan seseorang, sampai rumah bini tampak sedih karena dia bilang barusan ngflek cukup banyak, setelah ane cek emang banyak sih, tak liat di bekasnya gak cumun titik titik, tapi banyak, nah bini kan ada trauma karena saat hamil pertama pernah gitu alhasil kandungan gak jadi. 

       setelah itu ane bingung juga kan, dokter kandungan juga udah gak praktik, dah gitu sebenarnya hari itu paginya jadwalnya kontrol , cuman dokternya tidak ada atau ganti jadwal gitu, huhu bingun dah, ane harus ngapain, ane nanya nanya temen yang pernah ngflek katanya gak sampai segitu banyaknya waduhhhh.... lalu ane nanya ke kakak ipar karena dia dlu adalah bidan, dia suruh tetap tenang, lalu ditanyain apakah keluarnya sekali apa berkali kali, dan perutnya mules tidak gitu, ane tanyain ke bini tidak merasakan apa apa dan tidak mules. serta keluarnya hanya sekali.

     nah daripada kepikiran sepanjang malam tadinya ane mau ke bidan deket rumah, tapi berhubung covid19 ini tidak 24 jam, alhasil ane bawa ke IGD di salah satu rumah sakit di Bantul, disana langsung ditangani dokter umum, bini disuruh tidur di pemeriksaan, dicek sama dokternya apakah ada pembukaan gitu, katanya tidak ada pembukaan, berarti aman lalu dicari cari sumber darahnya tidak ketemu juga. lalu setelah itu dokter umum tadi hubungi by call dengan dokter kandungan yang biasa bini periksa, sebelum telpon dokter tadi bilang ada 2 opsi, yaitu rawat jalan dan rawat inap, wah benak ane semoga bisa rawat jalan aja, selanjutnya dokter terhubung ke dokter kandungan katanya bisa rawat jalan, selanjutnya nanti akan dicek letak plasenta atau ari ari pas pemeriksaan kontrol bulananan nanti, katanya kalau plasenta dibawah itu sering ngflek gitu....selanjutnya kami pulang

oiya kita dikasih 2 obat, satunya obat diminum jika keluar darah lagi, alhamdullilah tidak minum karena gak keluar darah lagi.


habis nya kira kira 150rb kalau gak salah.

selanjutnya pas periksa kontrol bulanan ternyata bener, dokternya bilang gak usah panik , gitu ini memang plasenta dibawah, oiya plasenta bisa pindah pindah katanya gaes, alhamdullilah gak kenapa kenapa..


sekian cerita dari ane, terimakasih banyak sudah membaca gengss...

No comments:

Post a Comment