Saturday 27 June 2020

Cara Bayar Kartu Kredit Tanpa Biaya Admin

Cara Bayar Kartu Kredit Tanpa Biaya Admin


http://suarahampa.blogspot.com/ jadi ceritanya bini nyuruh ane buat bayar kartu kredit nya, tagihan sih gak gede, cuman 10rb aja, waktu itu sih kalau gak salah bank nya BNI, doi gak punya debit BNI, kalau ada debit kan bisa bayar sesama bank gitu.


selanjutnya ane cari cari di market place misal bukalapak, shopee dan tokopedia gitu ada biaya adminnya, lumayan sih, dengan tagihan hanya 10rb admin akan kerasa..wkwkwk . lalu ane terpikir dengan aplikasi ipotpay, 


yep bagi kamu yang jadi nasabah indopremier sekuritas bisa mengaktifkan fitur ipotpay dengan menghubungi customer service , karena kalau belum ketika kamu akses akan dapat pesan seperti ini
ini di akun bini ane, sedangkan di akun ane sudah bisa akses fitur ini gaes, ada berbagai fitur menarik di dalamnya
nah itu muncul fitur kartu kredit, pencet itu aja nanti akan mengarahkan ke halaman dibawah ini
nah itu formnya, ane coba yak berikut contohnya
setelah bener maka pilih lanjut
lihat sendiri akan muncul rincian biaya, rincian biaya admin tertulis "0" rupiah gaes, selanjutnya pilih ok, setelah oke akan ada autentikasi OTP yang dikirimkan ke nomor yang terdaftar, bagus sih menurut ane karena ada OTP nya, lebih aman gitu gaes...

setelah sukses maka akan muncul email bukti pembayaran, berikut buktinya gaes
bisa dilihat sendiri tidak ada biaya admin di emailnya gaess...


terimakasih sudah menyimak, kalau tidak paham bisa kirim komentar dibawah ini or kontak ane gaess

No comments:

Post a Comment