Saturday 25 March 2017

[Aplikasi Kece #1] Cocok buat para pelaku LDR

Aplikasi IMO

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Malam buat pembaca artikel, bingung malem minggu mau ngapain, ane putuskan buat nulis artikel, membahas aplikasi favorit ane, Aplikasi yang ane bahas bernama "IMO", mungkin pamor aplikasi ini masih kalah sama aplikasi sejenis seperti LINE , KakaoTalk, Whatsapp, Viber , Skype dan aplikasi sejenis lainnya. Namun menurut ane aplikasi ini cukup hebat, dengan ukuran aplikasi yang sangat mini sekitar 5mb an kita dapat bertukar pesan teks, pesan suara dan pesan video call secara real time, hebatnya walaupun koneksi kita tidak terlalu bagus namun saat melakukan video call / voice call tetap berjalan dengan lancar, kalau ane biasanya ketika koneksi drop gambarnya jadi kotak-kotak , atau setara dengan gambar 3gp, kerennya sih bisa adjust sendiri. Nah itu alasan pertama ane sering menggunakan aplikasi ini, karena maklum saja didaerah ane kadnag susah sinyal, aplikasi ini cocok buat para LDR buat video call sama pacarnya yang jauh disana, kalau selama ini saat video call putus-putus / delay cobain dah aplikasi ini, gak nyesel pasti.

Cara downloadnya cari aja di playstore kamu dengan keyword "IMO", ikon aplikasi seperti yang ada di gambar atas, untuk daftar aplikasi seperti pada aplikasi lainnnya tinggal masukin no hp lalu akan dapat kode verifikasi, lalu masukkan dah akun kamu sudah jadi, untuk menambahkan teman cukup simpan nomor hp teman kamu, secara otomatis kalian akan berteman. 

Kerennya aplikasi ini juga terdapat banyak sticker pada aplikasi ini, lucu-lucu juga sob, selain itu kita dapat ngirim gambar dan video ya hampir sama dengan aplikasi sejenis sob, kalau ane sih lebih seringnya cuman buat kepentingan video call aja,hehe irit kuota sob dan video lancar. berikut penampakannya.





 ( ada paintingnya sob )






( Kualitas gambar saat video call )

 
 

No comments:

Post a Comment