Saturday 3 February 2024

pengalaman klaim garansi ke Carlcare

 Pengalaman klaim garansi ke Carlcare



Jadi ceritanya bulan januari 2024 lalu tetangga saya nitip hp infinix note 30 ke saya, nah 7 harian lalu tiba tiba charger nya dipake ndak bisa, udah saya coba ganti kabel data gak mau juga, lalu saya coba cari mengenai masa garansi aksesoris ini.

pertama saya mencari di website nya untuk mencari lokasi dimana service center nya, nah di jogja beruntung ada SC nya , untuk kota lain bisa cek disini ya https://www.carlcare.com/id/service-center/ karena disitu banyak informasi nya.

untuk di jogja berada di sini alamatnya :

 

Ruko Gondomanan Square, Kav. 3 Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta (Samping Xiaomi Service Center)
whatsapp : 62 882-1847-4443

Jam Operasional CarlCare Yogyakarta

Senin - Jum'at        : 10.00 - 18.00
Sabtu.                      : 10.00 - 15.00
Minggu/Hari Libur : TUTUP

berbekal informasi tersebut saya coba hubungi admin nya melalui whatsapp, cukup responsif adminnya, lalu saya nanya yang perlu dibawa apa aja , kata admin nya yang perlu dibawa adalah dusbuk dan aksesoris yang rusak (charger).

lalu hari ini saya langsung ke sana sama istri dan bini,
cara klaimnya cukup mudah kawan, perlu yang saya sebutkan tadi, misalkan yang rusak hp nya ya yang perlu dibawa HP nya.


pertama , langsung masuk aja lalu antri di reception area, disini kita memperlihatkan sambil menjelaskan apa aja kendala yang kita alami dan juga kita akan ditanya mengenai identitas diri kita seperti nama dan alamat, untuk klaim tadi saya cuman ngasih dusbuk dan charger yang rusak, kepala charger maksudnya. sama mas nya dicoba coba dulu dan ternyata beneran rusak ya ges ya.


langsung saya dikasih replace BARU, wow saya takjub dengan pelayanan SC transsion holding, kirain bakal diperbaiki namun ternyata malah ganti baru, langsung dikasih baru tanpa biaya sepeserpun alisan 0 RUPIAH guyss.. oiya charger yang rusak ditinggal. seperti yang tertera di kartu garansi unit HP garansinya 12 bulan dan untuk aksesoris 6 bulan.

kesimpulan, saya cukup puas dengan layanan carlcare / SC nya transsion holding, tidak bertele tele dan to the point, oiya tempat nya juga bagus nyaman dan ada wifi gratisnya juga. mas nya pun cukup ramah ketika saya mengklaim garansi.

berikut foto foto lain.









 semoga artikel ini membantu.. trimakasihhh sudah mampir guyss

No comments:

Post a Comment