Saturday 3 February 2024

cara melakukan gesek tunai mandiri / powercash

 cara melakukan gesek tunai mandiri / powercash



salah satu keunggulan memiliki kartu kredit adalah kita bisa mempunyai dana darurat  / dana cadangan, bisa jadi kita sangat membutuhkan . cara nya cukup mudah untuk melakukan tarik tunai mandiri. oiya powercash kita gunakan dengan bijak ya, kita berfikir juga cara membayarnya, jangan sampai kita memupuk hutang. pupuklah kebaikan jangan hutang..haha . sebelum nya pastikan sudah mempunyai livin mandiri yak. yuk kita simak.


1. klik power cash, sebelumnya klik dulu kartu kredit yang ingin ditarik tunai.


2. akan muncul seperti ini, klik ajukan sekarang.



3. akan muncul syarat dan ketentuan, baca dengan seksama jangan sampai hal hal penting terlewat.



4. akan muncul simulasi, yang bisa ditarik 50% dari limit, dan menu powercash ini muncul ketika limit minimal 1juta, dibawah itu tidak bisa diakses, oiya ada bunga nya ya untuk tenor lebih dari 3 bulan, namun ketika lebih dari 3 bulan tidak ada admin, kalau dibawah 3 bulan muncul biaya admin, kalau gak salah 50 rb apa ya. mau saya pastikan di CC saya tapi limit sekarang dibawah 1jt jadi gk bisa akses. pilih lanjutkan

5. selanjutnya muncul rekening pencarian, pilih mau dicarikan dimana .



6. lalu akan muncul summary powercash, terlihat detail pinjaman, perhatikan ya sebelum kirim pengajuan. pastikan dipikirkan cara bayarnya, gunakan dengan bijak guyss.

7.  lalu masukkan pin mobile banking dan muncul pengajuan, disini sifatnya pengajuan ya, jadi ada kemungkinan ditolak atau diterima.


untuk lebih detailnya bisa akses halama ini temen temen
powecash mandiri . terimakasih sudah mampir, gunakan dengan bijak ya, saran saya tetap menjaga kewarasan dalam mengunakan kartu kredit, jangan sampai kalap dan nanti kita kelabakan membayar tagihan CC. 











No comments:

Post a Comment