Friday 4 January 2019

Flip Burger Jogja

Flip Burger Jogja


Memang kulineran itu enaque cuy, sebenarnya ane mau nulis tentang Flip Burger tapi berhubung minim dokumentasi ane urungkan aja niat untuk menulis, jika kalian pecinta junkfood burger, dan belum pernah nyoba burger ini rasanya belum lengkap.


      Flip Burger di Jogja terletak di daerah Sagan, alamat lengkapnya Jalan Chandra Kirana No.23 Sagan Yogyakarta, jika kamu dari Galeria maka tinggal keutara dikit nanti ada gang ke kiri maka terus aja nah nanti daerah komplek situ selatannya Restoran Bumbu Desa, barat jalan.

       Kalau my bae pulkam biasanya menyempatkan untuk menikmati burger dan chicken skinnya di Flip Burger ini, apalagi kalau ada promo, memang buat ane termasuk mahal dibanding sebut saja burger inisial BK, tapi juga rasanya lebih enakan ini, dan lebih fresh, yang ane suka selain burgernya adalah Chicken skinnya, baca-baca sih tentang kulit ayam itu sebenarnya gak sehat karena mengandung banyak kolesterol ..apakah netijen sependapat?, tapi buat ane kok makanan lezat.xixixi... ketika digigit lezat,apalagi dipadukan dengan micin yang banyak..haha.

       Restoran yang memiliki desain Kuno dan bercorak kotak-kotak di temboknya ini memiliki banyak tempat duduk kok, jadi kalian gak usah kwatir, bisa ajak temen-temen untuk sekedar nongkrong, untuk soal harga sih bisa cek di gofood, kalau ane sih biasanya pake yang promo..haha. Kemarin ane beli disini pas ada promo gopay diskon 50% maks cashback 20rb itu, lumayan lah, kemarin ane pesen minuman kopi, nah beruntungnya masih promo, beli 2 kopi dapet chicken skin, ini nih kopi sama chicken skinnya.

itu kopi yang ane pesen hazelnut, bener gak penulisannya ? sayangnya kopinya dikit, banyak es nya, ya wajar saja uang 30rb dpt 2 kopi sama chicken skin, yakin kalau ane bawa pulang chicken skinnya ane makan pake nasi,  selain itu ane pesen kentang dan cheese burger, berikut tampilannya


perhatikan dagingnya lebih tebel dengan dompet ane, jujur saja ane sebenarnya bukan reviewer makanan, jadi ane gak bisa menggambarkan rasanya, yang jelas rasanya berasa banget dagingnya dan tampak fresh, masih anget gitu ketika di sajikan, yakin kalau kamu makan kentang+burger perutmu akan kenyang, lihat juga kentangnya terlihat banyak dan tebel-tebel, wareg banget cah...di sana banyak varian cuy, tinggal milih saja.

     OIya jika kamu belum tau cara pesannya adalah. langsung saja ke kasir sambil milih menu, nanti langsung bayar disitu, setelah itu pilih tempat duduk, tar kalau makanan dah siap maka akan dipanggil dengan pengeras suara,  kalau berdua bawa uang 150rb sisa lah, tergantung apa yang dipesen ding..hehe. tapi saran ane cari -cari promo dulu sob, bisa follow ignya flip burgerm tar kalau pake promo tinggal tunjukkin aja postingannya dari flip burger, sayangnya kemarin mau coba paketan yang ada di gofood ternyata gak berlaku untuk dine in, oiya disini jika kamu memilih minuman softdrink atau eskrim maka free refill, luamyan kan bisa minum berkali kali lalu beser, tenang saja kamar mandinya bersih kok.

    Review ane sih cukup mantab Flip Burger ini, terenaque di jogja lah, sayangnya tidak ada cabang di mall jogja, sementara ini masih di sagan itu, disana tempatnya tenang dan nyaman, berikut foto-foto yang sempet ane ambil.






Semoga postingan ini berguna..makasih sudah mampir sob..byebye...

         

No comments:

Post a Comment