Saturday 3 November 2018

Chat Duluan di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak

Chat Duluan di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak



yoyoyoyo...kembali bersama ane...berawal dari keresahan ane kenapa setiap memulai chat di whatsapp itu perlu nyimpen nomernya dulu biar kita bisa chat duluan, maka dengan ini ane yang baiq hati akan membagikan trik biar kamu gak perlu nyimpen nomer duluan di kontak untuk memulai sebuah obrolan.


      Yha, ane kan suka cari barang di OLX nah ketika ane ingin tanya-tanya ane kan gak suka sms atau telpon, dipakailah whatsapp untuk menghubungi, nah karena itu ane perlu save nomer terlebih dahulu untuk memulai, karena pada list pesan di whatsapp hanya muncul nomer yang sudah disimpen aja,oleh karena itu ane nemu cara mudah ngchat duluan tanpa harus nyimpen kontak, yuk simak gaes...

Langkah sebagai berikut
1. buka browser mu di ponsel android , bisa pake browser bawaan atau google chrome, ane coba pake google chrome

2. ketikkan url "wa.me/<nomer hp tujuan di sertai kode negara>"tanpa petik ya tentunya contoh 
wa.me/6285743800276 , setelah itu klik okay atau go.

3. Lalu halaman akan diarahkan ke suatu alamat dari Whatsapp , disitu ada tombol "message" nah jika kamu sudah install aplikasi whatsapp tentunya kamu akan di arahkan ke kontak yang kamu maksud, gimana simple bukan ?

Semoga ini bisa bermanfaat, terkadang kalau kita nyimpen nomer nomer yang bukan relasi kita malah jadi sampah di kontak kita, so lebih enak cara di atas, kita gak perlu hapus kontak juga.....byebye

2 comments: