Wednesday 28 December 2016

Cara Menambahkan bank account di IPOT

Cara Menambahkan bank account di IPOT



Kali ini ane pengen kasih tutorial cara menambahkan rekening bank di sekuritas IPOT / Indo Premier Securities, ane kagum dengan sekuritas ini karena apa-apa serba online, termasuk menambahkan rekening bank, sebenarnya ini cukup simple, hehe. langsung saja nggak usah banyak cingcong ane kasih tau caranya.


 

1. masuk ke halaman member area, isi dengan benar. hehe




2. Pencet pada tombol dropdown di samping nama pengguna, lalu pilih "Account Setting"


3. masukkan pin trading sob



4. pilih bank account



Keterangan :

pada gambar 1 atau sebelah kiri adalah rekening-rekening yang sudah terdaftar
pada gambar 2 atau sebelah kanan adalah inputan untuk memasukkan rekening bank baru yang akan didaftarkan





5. isikan dengan lengkap untuk nama bank jangan diketikkan manual ya, tapi ketikkan nama bank, lalu ntar muncul list bank yang tersedia. jika sudah centang lalu pencet tombol "Submit Add Button".


6. Setelah itu muncul pop up konfirmasi, pilih konfirm untuk melanjutkan, untuk menghentikan pilih cancel



7. Setelah itu kamu akan menerima SMS OTP, jika sudah masukkan di kolom OTP, jika belum terkirim tunggu dulu atau kirim ulang OTP. setelah OTP dimasukkan pilih "Submit"





8. Tadaa..... rekening baru sudah masuk ke daftar. jika kamu mengaktifkan notif maka akan dapat email dari indopremier tentang penambahan rekening baru

Mudah bukan ?? ane ngga bermasuk iklan yah. FYI karena ane bukan pegawai dari IPOT, sekedar share aja sob, semoga bermanfaat....terimakasih dah mampir..








24 comments:

  1. Mas mau tanya, saya sudah mengikuti cara di atas tetapi belum muncul juga untuk penambahan ATM yang baru. bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi ane via about me..siapa tau ane bisa bantu

      Delete
  2. Sya sudh coba langkah2nya dan dpat email juga klo sudh menambahkan no rek.. Tp d aplikasi ipotgonya tetep hanya ada 1 no rekening.
    Mohon petunjuknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba ke CS nya aja om..ane sih kemarin bisa bisa aja

      Delete
  3. saya sudah mengisi data2 tapi tombol submit add account gk bsa di klik

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba komplain di telegram atau telp / email om

      Delete
  4. Sya jga sdh mengisi data2 tapi submit add account juga tdk bisa d klik kenapa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba komplain di telegram atau telp / email om

      Delete
  5. knp saya malah ga bisa Click " submit add Account " ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa mengeluhkan hal yang sama..mendingan kontak cs support nya aja

      Delete
  6. Kenapa gk bisa klik submit add account ya? Padahal smua cara udah diikuti

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa mengeluhkan hal yang sama..mendingan kontak cs support nya aja

      Delete
  7. Iya sama sudah 1 tahun ini gak bisa disubmit, dan sudah 1 tahun ini saya kontak cs di fb, telegram, twitter, email, forum tidak pernah mendapat jawaban

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah begitu datengin kantornya aj gan

      Delete
    2. Sama gan, sudah input data tapi add submit account nya tidak bisa

      Delete
    3. mba @savira kalau begitu langsung ke kantornya aja yak

      Delete
  8. Mas, saya sudah ketik sesuai yg anda sampaikan. Tp pas mau submit kok gak bs ya. Gak mai diklik

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aktivasi ipotpay dlu aja gan, nanti trf nya lewat ipotpay

      Delete
  9. Cara aktivasi ipot pay gimana bang

    ReplyDelete
  10. gbs kak waduu, tombol submit akunya gbs dipencet

    ReplyDelete
  11. saya juga nih.. saya telp csnya gak diangkat..add account gak bisa klik submit tombolnya..parah nih ipot, udah lambat lagi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba add telegram nya, IPOT tapi awas banyak scam, pastikan ada symbol verified account

      Delete